Ramaikan !! Segera Hadir Pasar Klitikan Malam Di Area Pasar Muntilan

BNews–MAGELANG-– Akan ada keseruan menarik bagi masyarakat khususnya di Muntilan dan sekitarnya, dan Magelang pada umumnya. Segera hadir Pasar Klitikan Malam di Pasar Muntilan.

Dimana pasar tersebut akan dimulai tanggal 19 Juni 2021, dan akan berlangsung setiap malam minggu. Untuk lokasi tepatnya di bawah sekitaran tangga Pasar Muntilan Kabupaten Magelang.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala Pasar Muntilan, Budiman .B saat diwawancari Borobudurnews.com kemarin (15/6/2021).

“Untuk kebenarnnya, saya sudah mendapat informasi dari Pak Kabid Pasar bahwa memang ada permintaan komunitas klitikan. Yakni untuk membuka usaha malam hari dibawah jalan layang pasar,” katanya.

Ia juga mengungkapkan untuk waktunya, informasi yang didapat hanya hari tertentu saja.

“Katanya cuman malam minggu saja. Nanti ada aneka ragam barang klitikan dan barang bekas yang disajikan,” imbuhnya.

Terkait kedepan untuk retribusi, Budima mengungkapkan kedepan rencana tetap ada.

“Jadi nanti para pedagang klitikan ini hanya menggelar lapak di bawah tangga layang itu. Siapa cepat ya nanti bisa menyesuaikan, jadi tidak permanen. Informasi sementar nantinya ada sekitar 17 pedagang, namun kemungkinan bisa bertambah,” ujarnya.

Dengan adanya pasar klitikan tersebut, Budiman juga berharap bisa menambah dan menarik pengunjung malam hari untuk datang ke Pasar Muntilan. “Pendapatan buat pasar juga bisa meningkat. Ya intinya biar tambah ramai dan perekonmian berjalan,” harapnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: