Viral, Perawat di Semarang Dipukul Satpam Gegara Ingatkan Pakai Masker

BNews—SEMARANG—Aksi kurang terpuji dilakukan seorang oknum satpam di Kota Semarang. Dimana dia terekam kamera CCTV memukul seorang perawat hanya dikarenakan diingatkan supaya memakai masker.

Kasus penamparan yang dilakukan seorang satpam terjadi di Klinik Pratama Dwi Puspita, Kota Semarang. Dari keterangan yang didapat polisi, kasus itu bermula saat seorang perawat berinisial HM yang bertugas di klinik tersebut menegur seorang satpam berinisial B karena tak memakai masker ketika datang untuk berobat.

Diduga tak terima diingatkan tersebut, pelaku kemudian emosi dan memukul kepala korban cukup keras. Aksi pemukulan itu juga sempat terekam kamera CCTV dan kemudian viral di media sosial. “Karena tidak terima kemudian terlapor B melakukan pemukulan,” jelas Plt Kapolsek Semarang Timur Iptu Budi.

Akibat pemukulan itu, korban tersebut sempat mengaku pusing serta trauma terhadap pelaku. Tak terima dengan perlakuan itu, korban kemudian melaporkannya ke Polsek Semarang Timur.

Saat ini, pihaknya masih meminta keterangan saksi dan mendalami kasus kekerasan tersebut. “Setelah saksi tercukupi keterangannya baru memanggil terlapor,” kata Iptu Budi. Meski demikian, Budi berjanji akan segera mengusut kasus kekerasan tersebut secara tuntas.

Terlebih yang dipukul adalah seorang perawat yang bertugas membantu kesembuhan seorang pasien. “Pasti akan kami tindak tegas, kalau itu nanti masuk tindak pidana ringan atau penganiayaan kena pasal 352 KUHPidana. Tapi kalau nanti hasil visum itu menunjukkan luka berat bisa kena pasal 351 KUHPidana dan terancam penjara,” jelas Iptu Budi. (her/wan)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: