Viral, Perawat Pakai APD Transparan Jadi Sorotan

BNews—NASIONAL— Aksi seoramg perawat pasien di sebuah rumah sakit ini viral. Bagaimana tidak, sang perempuan nekat mengenakan APD transparan dan mengeksplore bagian celana dalamnya.


Sontak hal ini menimbulkan perbincangan di kalangan pengguna media sosial. Ada yang mendukung namun tak sedikit yang mencela.


Ya, seprang perawat wanita di Rusia memakai APD tranparan dan ada busana lain di bagian dalam. Ia hanya mengenakan pakian dalam sehingga nampak jelas tubuh seksinya

Fotonya menjadi sorotan di media sosial setelah diunggah salah seorang pasien di Tula, sekitar 193 km dari Moskwa, di mana disebut “tidak ada keluhan” dari bangsal yang ditangani.


Namun kepala rumah sakit Tula disebut tidak senang, dan memberi hukuma bagi si perawat karena dianggap tidak mematuhi standar pakaian medis.


Si tenaga medis itu disebut berusia sekitar 20-an, dan mengaku “terlalu panas” mengenakan pakaian ners di balik APD saat merawat pasien.

Dilansir Daily Mail kepada manajer rumah sakit, dia mengaku tidak tahu jika pakain pelindung yang dipakainya transparan.
Salah satu pasien mengatakan, tidak ada keberatan dari pasien pria di bangsal virus corona.

Meski diakui ada yang “merasa malu”.”Mungkin kalian harus berteriak kepada manajemen rumah sakit. Sebab, mereka tidak menyediakan sistem pendingan ruangan yang layak,” ujar warganet.

Adapun netizen dengan nama Valery Kapnin menulis, justru pekerja medis itu harus mendapat penghargaan karena dia tetap berdedikasi atas tugasnya.(her/wan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: