Detik-detik Admin Instagram Digulung Ombak di Jogja Saat Rekam Video

BNews—JOGJA— Seorang admin media sosial @purworejo.terkini digulung ombak saat akan melakukan pelaporan kondisi ombak besar di Pantai Glagah Kulonprogo. Bahkan, sang admin terpental cukup jauh.

Tragedi admin Instagram Purworejo Terkini dihantam ombak itu diunggah di akun Instagram @purworejo.terkini. Tak ayal, video admin Instagram Purworejo Terkini terpental dihantam ombak Pantai Glagah Kulon Progo itu, jadi viral di media sosial (medsos).

”Tegang Banget Lur saat mimin ke Hantam Ombak Besar saat rekam Vidio Kondisi Pantai Glagah Kulon Progo, Mimin terdorong hingga hampir 10 Meter dan berputar arah, maaf bukan untuk di tiru lur!!” tulis akun Instagram @purworejo.terkini dikutip borobudurnews.com

Di postingannya, admin @purworejo.terkini menceritakan kronologi dihantam ombak Pantai Glagah Kulon Progo tersebut. Dijelaskan, ketika itu ada 4 tim @purworejo.terkini tengah memnatua kondisi terkini Pantai Glagah Kulon Progo.

Sang admin ke lokasi dermaga buatan Pantai Glagah Kulon Progo. Pengakuannya, kondisi dermaga sangat licin dan berlumut.

”Kronologi: Siang ini Senin 1/6/20 ada 4 team menuju Pantai Glagah untuk memantau kondisi Pantai Pasca Lebaran, Saat Kelokasi Bagian Ujung yang merupakan Dermaga Buatan Tampak sangat licin karena Berlumut, mimin perhatian ombak yang relatif kecil.”

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (Klik di sini)
Loading...

”Sehingga dengan telanjang kaki mimin menuju ujung dan merekam vidio sampai akhirnya terjadi insiden hantaman ombak besar. Pada akses sebelum menuju bagian ujung sebenarnya sudah ada peringatan untuk hati-hati rawan jatuh karena licin. Namun papan tersebut terbalik mimin baru lihat setelah kejadian, jadi buat kalian yang suatu saat ke Pantai Glagah Kulon Progo Jogja Harab ber hati-hati,” tulis akun @purworejo.terkini.

Sebuah video admin Purworejo Terkini terpental sepuluh meter akibat ombak besar di Pantai Glagah Kulon Progo ini juga diunggah akun @lambe.turahid. (her/wan)

Lihat postingan ini di Instagram

Tegang Banget Lur saat mimin ke Hantam Ombak Besar saat rekam Vidio Kondisi Pantai Glagah Kulon Progo, Mimin terdorong hingga hampir 10 Meter dan berputar arah, maaf bukan untuk di tiru lur!! . Kronologi: Siang ini Senin 1/6/20 ada 4 team menuju Pantai Glagah untuk memantau kondisi Pantai Pasca Lebaran, Saat Kelokasi Bagian Ujung yang merupakan Dermaga Buatan Tampak sangat licin karena Berlumut, mimin perhatian ombak yang relatif kecil, sehingga dengan telanjang kakaki minim menuju ujung dan merekam vidio sampai akhir nya terjadi insiden hantaman ombak besar, pada akses sebelum menuju bagian ujung sebenarnya sudah ada peringatan untuk hati-hati rawan jatuh karena licin, namun papan tersebut terbalik mimin baru lihat setelah kejadian, jadi buat kalian yang suatu saat ke Pantai Glagah Kulon Progo Jogja Harab ber hati-hati🙏 . #pantaiglagah #kulonprogo #purworejoterkini #purworejo

Sebuah kiriman dibagikan oleh PURWOREJO (@purworejo.terkini) pada

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: