Viral !!! Main Sprei, Para Remaja Ini Alami Insiden Tak Terduga

BNews—NASIONAL—Rekaman video memperlihatkan sejumlah remaja laki-laki sedang bermain menggunakan sprei viral di media sosial. Mereka berjejer rapi mengelilingi sebuah sprei bermotif kartun Doraemon.

Video tersebut diunggah di beberapa akun media sosial, salah satunya akun instagram @ndorobeii. Dalam rekaman itu para remaja nampak memegangi pinggiran sprei kemudian memainkannya layaknya trampolin. Salah satu remaja terlihat melompat dengan posisi tengkurap diatas sprei dan diangkat hingga membal.

Dilanjutkan dengan remaja lain yang melompat ke atas sprei dengan gaya terlentang. Para remaja yang memegang erat sprei tersebut nampak kompak mengangkat teman-temannya untuk mencoba permainan mirip trampolin tersebut.

Hingga pada remaja ketiga yang memakai kaos warna coklat, mencoba permainan tersebut. Ia meloncat ke atas sprei dengan posisi duduk. Ketika dihempaskan keatas, ternyata kepala anak tersebut menjebol plafon ruangan hingga kepalanya masuk ke plafon.

Hingga berita ini dirilis, video tersebut telah ditonton lebih dari 120 ribu akun. Ratusan komentar pun membanjiri kolom unggahan instagram itu.

”Seruuu liatnya asyik bgt,” komentar @meita_riani

”Wes…wes… jebol kabeh (jebol semua-red),” tulis @setyo_adi27

Loading...

”Menuju tak terbatas dan melampauinya,” ungkap @apriyandi_chen.

”Habis mainan, patungan ya dek buat benerin plavon,” tulis @abisakum. (*/mta)

Lihat postingan ini di Instagram

😂😂 Tiktok fariqbe

Sebuah kiriman dibagikan oleh 𝕹𝖉𝖔𝖗𝖔𝖇𝖊𝖎𝖎 (@ndorobeii) pada

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: