Viral Perempuan Berjalan di Tengah Jalan Raya, Ternyata Ini Penyebabnya

BNews—NASIONAL— Sebuah video yang menampilkan seorang perempuan yang berjalan santai di tengah jalan raya menghebohkan jagad media sosial. Perempuan itu nampak menjadi sumber kemacetan lalu lintas.

Dalam video, perempuan tersebut sempat diminta menepi oleh seorang pengguna jalan, tetapi dia tak mengindahkan. Dari gestur, perempuan itu terlihat marah.

Dirinya kemudian melanjutkan jalan kakinya. Video tersebut direkam di jalan raya menuju Telaga Sarangan , tak jauh dari tempat wisata Kebun Bunga Refugia di Kecamatan Palosan, Kabupaten Magetan , Jawa Timur .

Kepala Kepolisian Sektor Plaosan AKP Munir menerangkan, peristiwa itu berlangsung pada Minggu (30/5/2021) siang. Ia menambahkan, berdasarkan keterangan yang diperoleh dari pihak keluarga, perempuan tersebut mengalami depresi.

“Depresi, orang jalan di tengah jalan kayak gitu sampai menimbulkan kemacetan,” ujarnya, Senin (31/5/2021). Dilansir dari Kompas.com

Munir menjelaskan, kejadian tersebut sempat menimbulkan macet namun anggota kepolisian bisa segera mengurai arus lalu lintas. Lanjut dia, perempuan itu sempat diamankan oleh polisi dan pada sore hari, yang bersangkutan dijemput oleh pihak keluarganya.

 “Keluarganya dari Ngawi, sudah dijemput Minggu sore,” ujarnya.

Terkait kejadian itu, Munir mengaku pihaknya tidak akan melakukan pemeriksaan terhadap perempuan yang telah menyebabkan kemacetan di jalan raya Sarangan itu. Saat dijemput kerabatnya, pihak kepolisian langsung menyerahkan perempuan itu kepada pihak keluarga.

“Kita tidak memeriksa, kita langsung mengurai kemacetan yang terjadi. Sebab, ada keluarga yang menjemput,” bebernya. (mta)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: