Viral !!! Satu Keluarga Tahu Positif Covid-19 Malah Keluyuran

BNews—SEMARANG—Beberapa waktu lalu, jagat media sosial digemparkan dengan sikap satu keluarga yang positif Covid-19 namun tidak melakukan isolasi mandiri. Justru keluyuran ke luar rumah, bahkan jalan-jalan ke mal dan makan.

Kabar ini menyebar melalui tangkapan layar obrolan salah seorang warga yang terinfeksi Covid-19. Dalam tangkapan layar obrolan yang diunggah akun Michele Angeline tersebut, salah seorang yang diduga bernama Finna mengaku jika ia positif Covid-19 dan suka pergi keluar rumah.

Percakapan tersebut awalnya beredar di Facebook kemudian di resposting di berbagai platform media sosial lainnya, salah satunya akun instagram @lambe_turah.

Namun kemudian unggahan milik Michelle di media sosialnya itupun dikomentari oleh Finna, orang yang berada di dalam percakapan tersebut. Melalui akun media sosial miliknya Finna Sui mengungkapkan kronologi yang sebenarnya terjadi.

Finna Sui mengungkapkan jika Michele Angeline merupakan anak dari tetangganya, yang diketahui mereka tinggal di daerah Jrakah, Semarang. Dia menyebut justru keluarga Michelle Angeline lah yang memiliki niat menyebarkan Covid-19.

Dia menjelaskan bila keluarga Michelle dinyatakan positif Covid-19 namun tetap beraktivitas secara normal dan tak melaporkan hal tersebut. Keluarga Michelle tetap membuka toko milik mereka selama 2 hari.

Download Aplikasi Borobudur News (Klik Disini)
Loading...

Finna mengaku apa yang dikatakannya itu untuk memancing keluarga Michelle. Dia menceritakan bahwa Lisa, ibunda dari Michelle, menelponnya dan mengatakan semuanya. Percakapan itu direkamnya dan dibuat dengan mode loudspeaker sehingga orang disekitar Finna dapat mendengarkannya.

”Cik Lisa telepon saya sambil bilang, TIDAK ADIL KALAU SEMUA ORANG TIDAK KENA COVID,” ungkapnya. Dikutip dari PiliranRakyat.com.

Dalam tulisan yang sama, Finna mengakui jika ia juga positif Covid-19 namun disiplin menjalankan isolasi mandiri. ”Saya pun terkena Covid bahkan papa saya meninggal karena Covid. Tapi saya tetap isolasi mandiri dirumah. Minum vitamin pecaya hasil swa akan negaif dan jangan sampai merugikan orang lain,” jelas dia.

Dengan viralnya kejadian tersebut, akun instagram @callcenter112smg menginformasikan informasi keluarga Michelle. Pada 19 September 2020, keluarga Michelle dijemput oleh tenaga kesehatan untuk melakukan isolasi. (*/mta)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: