Viral, Seorang Ibu Lahirkan 4 Bayi Kembar Sendirian

BNews—Nasional— Jagad media sosial digemparkan dengan video seorang perempuan yang melahirkan empat bayi kembar. Diketahui jenis kelamin keempat bayi itu yakni tiga perempuan dan satu laki-laki.

Video viral tersebut diunggah akun Instagram @ndorobeii, Sabtu (23/1/2021). Menurut keterangan dalam unggahan tersebut, peristiwa itu terjadi di Bangkalan, Madur, Jawa Timur.

Dalam unggahan itu, nampak sejumlah warga mengelilingi keempat bayi yang diletakkan sebuah kursi bambu dengan alas berupa sarung berwarna dominan biru. Bayi-bayi tersebut terlihat tak berpakaian dan hanya ditutupi dengan kain berwarna dominan merah.

”Gunung Sereng Kecamatan Kwanyar Kabupaten Bangkalan Madura Jawa Timur. Baru kali ini terjadi di desa kami seorang ibu-ibu melahirkan 4 bayi sekaligus,” berikut tulisan video tersebut, Dikutip BorobudurNews, Minggu (24/1/2021).

Disebutkan bahwa kelahiran keempat bayi itu secara normal di rumah orang tua bayi tersebut. Prosesi kelahirannya pun tanpa bantuan bidan maupun dukun beranak. ”Tapi Allah SWT berkehendak lain (dua meninggal dunia),” tulisnya.

DPD PKS Magelang Ramadhan

”Info terbaru : Berselang 3-4 jam kemudian yang duanya meninggal dunia (semua meninggal). “Insyaallah surga tempatnya,” terang akun tersebut.

Hingga berita ini diterbitkan, unggahan video di akun Instagram @ndorobeii telah ditonton sebanyak 73.483 kali dan mendapat berbagai komentar dari warganet lebih dari 300.

”Karena tidak segera mendapat penanganan medis,” komentar @harrysuharno

”Bayi kembar empat kemungkinan berat badannya kecil kemungkinan premature kalua di rs langsung di masukin NICU nah ini di jembrengin begitu….yaaa sakit sakit sakit sakit,” tulis @bukan_seniman212

”Cadangan kunci surge insya Allah untuk orang tuanya,” tulis @fadjarwinastiono. (mta)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: