VIRAL Video Emak Emak Parkir Motor di Tengah Jalan di Magelang

BNews–KOTA MAGELANG–Viral sebuah video emak-emak dengan santainya parkir sepeda motor di tengah jalan (5/1/2020). Hingga akun resmi Gubernur Jawa Tengah @GanjarPranowo juga memberikan komentarnya.

Awalnya video yang diunggah akun instagram @Borobudurnews ini mendapat banyak respon beragam dari netizen. Sebelum di tweet oleh akun twitter @IniMagelangku dan mendapat tanggapan dari Gubernur Jawa Tengah.

Dari sumber video yang diterima redaksi Borobudur News, kejadian tersebut terjadi di daerah jalan Sriwijaya Kota Magelang. Sepeda motor jenis beat berwarna putih dengan kondisi masih menyala dan sen kiri ditinggal ditengah jalan.

Dalam video tersebut juga tampak bahwa ibu itu tidak lama kembali ke sepeda motornya. Dia kemudian sambil mengenakan helmnya berwarna merah menuntun sepeda motor karena di belakangnya yang ternyata sebuah tikungan simpang tiga muncul mobil.

Si perekam yang tidak diketahui siapa ternyata seorang perempuan. Hal itu terdengar dari suarnya yang mengucapkan “Maksudnya apa ini, gak ngerti lagi aku,” sambil terdengar suara tertawa dua orang perempuan.

“Astaga…Astaga Ibu,” cetusnya dalam video.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Sontak hal tersebut memunculkan berbagai komentar Netizen di platform instagram. Seperti salah satunya akun @ylasltya menuliskan “Bukan emak akoh, asli deh kalo emak akoh naro nya lebih nengah lagi soalnya,”.

Ada juga akun @yogikadafi menuliskan “Ada orang tua tu diingatkan bukannya dividio terus ditertawakan,” tulisnya.

Sementara di akun twitter @IniMagelangku juga tidak jauh berbeda. Komentar Netizen juga beragam dengan ataupun cuman rettwet saja.

Seperti komentar akun resmi @GanjarPranowo yang Reply To dengan tambahan caption “ Cuek Itu adalah… “. Sontak hal tersebut menambah viral video the power of emak emak di Magelang tersebut.

Hingga berita ini dirils belum diketahui identitas ibu-ibu tersebut. Dan alasannya kenapa aksi seperti itu. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: