IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Pelaku Pembunuhan Gadis 16 Mengaku Kerap Dihantui Kuntilanak

BNews—TEGAL— Para pelaku pembunuhan terhadap Nur Khikmah, 16, kerap dihantui sesosok kuntilanak. Tidak hanya para pelaku, warga sekitar rumah pun demikian.

Nur Khimah, 16 ditemukan tinggal tulang belulang di sebuah rumah kosong. Rumah kosoh tersebut berada di Desa Cerih Kecamatan Jatinegara Kabupaten Tegal.

Hal itu dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Tegal AKP Bambang Purnomo. Menurutnya, dari pemeriksaaan kepada para pelaku, mereka semua mengakui kerap dihantui sosok perempuan mirip korban.

“Keluarga korban juga saat diperiksa mengaku sering didatangi sosok misterius berwujud kuntilanak. Warga lain pun sama, kerap melihat sosok serupa di rumah kosong saat melintas,” kata Kasatreskrim.

Loading...

Sebelum jasad korban ditemukan dalam karung dan tinggal tulang belulang pada Jumat (9/8) lalu. Warga yang melintas rumah kosong itu kerap melihat sosok kuntilanak.

BACA JUGA : HILANG IMA BULAN, GADIS INI DITEMUKAN TINGGAL TULANG BELULANG DI RUMAH KOSONG, DIDUGA KORBAN PEMBUNUHAN

Selain menampakan diri ke rumah orangtua dan warga sekitar. Sosok misterius itu kerap bergentayangan di masing-masing rumah tersangka yang berjumlah lima orang.

“Saat kami mintai keterangan para pelaku, mereka mengaku dalam sebulan terakhir ini sering didatangi dan digentayangi sosok misterius. Wujudnya menyerupai korban,” ujar dia.

Seperti diketahui, adapun para tersangka dari pembunuhan kejam ini terdapat 5 orang. Mereka terdiri dari tiga (3) laki-laki, dan dua (2) perempuan yang ternyata masih di bawah umur.

Para tersangka tersebut di antaranya Abdul Malik (20), Muhammad Soproi (18), Saiful Anwar (24), NL (17), dan AI (15).

Aksi kejam itu dilakukan para tersangka di sebuah rumah kosong, di Desa Cerih. Desa tersebut diketahui merupakan salah satu desa terpencil di Kabupaten Tegal. (wan/co)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: