Viral Video Geng SMA di Jogja Sabet Gesper Pelajar Saat Nongkrong di Warung

BNews—JOGJAKARTA— Viral sebuah video menunjukkan tindakan kekerasan yang diduga dilakukan oleh geng pelajar di Bantul Jogjakarta. Satu orang dari gerombolan itu turun dari sepeda motor dan menyabetkan sabuk ke pelajar lain yang sedang duduk tersebut.

Informais yang dhimpin Borobudur News, video itu diunggah oleh akun Cornelius Arya New di Grup Facebook Info Cegatan Jogja pada Selasa, (26/10). Hingga Selasa malam postingan tersebut telah dibagikan sebanyak 124 kali dan mendapat 4.046 komentar.

Dalam video berdurasi 43 detik itu terlihat seseorang mengenakan celana abu-abu kaos hitam sedang duduk di kursi panjang depan sebuah warung di Kapanewon Bantul. Sementara seorang pelajar dengan seragam SMA tengah melepaskan helm yang dikenakan.

Sementara itu, segerombolan pelajar mengendari motor melintas di depan warung tersebut. Tiba-tiba salah satu orang dari gerombolan itu turun dari motor dan menyabetkan sabuk ke pelajar lain yang sednag duduk tersebut.

Pelajar yang menyabetkan sabuk itu seperti menantang dengan merentangkan tangannya dan seperti menunjukkan kaos yang dikenakan. Setelah menyabetkan sabuk, oknum pelajar itu kemudian kembali ke gerombolannya.

”Selamat siang.. Mohon diloloskan Pak Admin.. Telah terjadi penyerangan di kios Saya siang ini jam 10.58WIB oleh serombongan pelajar..

Kronologi: Di depan kios Saya ada beberapa pelajar SMU yang baru pulang sekolah mampir duduk-duduk, jajan makanan dan minuman.. Beberapa saat kemudian datang serombongan pelajar dari SMU lain sambil berteriak-teriak (ada yang menyebutkan nama geng sebuah SMU di Bantul) dan ada salah satu oknum turun dari motor. Dan menyabetkan ikat pinggang tapi tidak kena dan langsung kabur (pelajar yang duduk-duduk hanya diam saja karena kaget & tidak tahu apaapa)… Kejadian ini sudah Saya laporkan ke Polsek Bantul dan sedang ditangani (identitas pelaku sudah dikantongi)..  Tetap waspada & hati2 dijalan lurr.. SAG…” tulis akun Cornelius Arya New dalam postingannya. (ifa/han)

Sumber: Harian Merapi

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: