Viral… Pria Telanjang Keluar Hotel Mengaku Dikejar Dua Waria

BNews–NASIONAL–Sebuah video viral setelah diunggah di media sosial akhir Mei 2020 lalu. Dimana tampak dalam video seorang pria keluar kamar hotel dengan kondisi bugil atau telanjang.

Usut punya usut, kejadian tersebut terjadi di sebuah hotel daerah Medan Sumatera Utara. Dimana seorang pria keluar dalam kondisi telanjang sambil menutupi kemaluannya menggunakan tangganya.

Dalam video tersebut juga tampak sejumlah warga berada di depan penginapan. Pria tanpa busana itu kemudian terlihat bersembunyi di balik mobil.

Dalam narasi di unggahan viral itu, disebut pria itu keluar dari hotel dan mengaku diperas oleh dua waria dan satu wanita di dalam kamar hotel. Peristiwa itu disebut terjadi di salah satu penginapan di Kelurahan Sekip, Medan Petisah.

Lurah Sekip, Yuda Setiawan, memberi penjelasan soal peristiwa itu. Dia mengatakan peristiwa itu terjadi pada Jumat (29/5) dini hari.

“Kita dapat kabar dari warga dan kepling (kepala lingkungan) ada seorang laki-laki keluar dari hotel itu dengan telanjang bulat tidak menggunakan sehelai apa pun,” katanya.

Saat ditanya warga, lanjutnya bahwa pria tersebut diperas atau diancam oleh waria-waria yang ada di hotel yang kebetulan tamu hotel. “Itu kejadian unik dan bisa dikatakan lucu, namun tetap memprihatinkan,” pungkasnya. (*/Dek)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: