VIRAL!!! Video Kakek Mesum dengan Gadis ABG di Dalam Bajaj Kepergok Warga

BNews—NASIONAL— Viral sebuah video kejadian tidak terpuji dan bukan untuk ditiru beredar di media sosial. Pasalnya dalam video singkat tersebut memperlihatkan aksi mesum seorang Kakek-kakek dengan gadis muda di sebuah bajaj dan kepergok warga. Ditambah, kejadian tersebut terjadi di depan sebuah rumah warga.

Pada mulanya, video tersebut diunggah oleh akun Twitter @xtasiiii, Senin (16/11/2020). Video itu bahkan telah ditonton 820.200 kali dan dibagikan 5.100 pengguna Twitter. ”Ngew* di bajaj emang epic, ya, kek,” tulis akun Twitter @xtasiiii.

Mengetahui hal yang tak mengenakkan itu, sang pemilik rumah sekaligus si perekam video itu langsung mendatangi keduanya. Namun, alangkah terkejutnya ia ketika mendapati kelakuan sang Kakek dan perempuan muda usia itu.

Keduanya tertangkap basah tengah berbuat mesum. Bahkan, sang gadis yang duduk di bangku belakang itu terlihat tak mengenakan celana ketika dipergoki.

Dalam video berdurasi satu menit 25 detik itu tampak si perekam sangat geram dengan aksi keduanya. Ia sontak membentak sembari menunjuk-nunjuk gadis tersebut.

DPD PKS Magelang Ramadhan

Warga pun lalu memintanya untuk mengenakan celananya yang telah melorot. ”Ngapain, Pak? Hei, jangan main di sini! Pakai! (Celana),” ujarnya usai melihat kondisi sang gadis tanpa celana.

“Jangan, Pak. Jangan,” ujar si Kakek memelas.

“Lagian di pinggir jalan, Lu!” jawab warga yang merasa emosi dengan keduanya.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Warga yang merasa emosi karena rumahnya dikotori dengan perbuatan tak senonoh pun sampai melontarkan kata-kata kasar kepada keduanya. Pasangan itupun hanya bisa tertunduk kaku mendengar celotehan warga.

”Pakai celana, Lo! Ini rumah Gue ini!” teriak warga tersebut.

”Pak maaf, Pak,” pinta sang Kakek.

Warga dan pasangan itupun terlibat cekcok. Sang Kakek mengelak. Ia mengaku tak melakukan apa-apa meskipun ia telah tertangkap basah mesum dengan gadis tersebut. Mendengar bantahan sang kakek, warga yang melihat dengan mata kepala mereka sendiri itu pun semakin naik pitam.

”Lu, udah tua bangka aja ga mau sadar Lu. Lu ngapain di pinggir jalan begini? Ke hotel. Pakai celana Lu! Pakai,” pinta warga tersebut.

Karena takut dihakimi warga yang lain sang Kakek dan gadis itu pun tampak bersiap hendak meninggalkan lokasi tersebut. Namun, niat itu berhasil digagalkan warga lainnya yang datang ke lokasi tersebut.

Meski demikian, sampai berita ini ditulis masih belum diketahui secara pasti di mana dan kapan tepatnya lokasi kejadian tersebut. (bsn/han)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: