Viral Video Kucing Oren Dibakar Hidup-hidup, Netizen Murka

BNews—NASIONAL— Sebuah video penyiksaan terhadap kucing yang beredar di media sosial memicu amarah netizen. Belum diketahui pasti dimana peristiwa ini terjadi, namun dipastikan terjadi di Indonesia.

Pada video tersebut, tampak seekor kucing berwarna oren kombinasi putih tengah duduk di rerumputan. Lalu, tiba-tiba datang seseorang dan menyalakan api.

Diduga, kucing itu sebelumnya sudah disiram dengan minyak. Sehingga ketika disulut api langsung menyambar dengan cepat.

Kaget dengan kobaran api panas di tubuhnya, si kucing langsung lari berusaha memadamkan api. Ia seolah mencari air di sekitar lokasi tersebut untuk memadamkan api.

DPD PKS Magelang Ramadhan

Namun sayang, setelah bersusah payah menahan sakit, kucing itu tak kunjung dapat pertolongan dan akhirnya mati di tempat. Sementara itu, pelaku pembakaran justru tak merasa kasihan sama sekali. Dia asyik merekam momen kucing tersebut meregang nyawa.

Tak ayal, banyak netizen yang mengutuk penyiksaan binatang tersebut. Bahkan, tidak sedikit netizen yang tidak tega menyaksikan detik-detik pembakaran kucing tersebut.

”Ya Allah diapain kucing nya? Mau lihat tapi nggak sanggup, pasti di siksa itu,” kata ria_swag.

”Tertawalah kamu yang bakar tuh kucing. Nanti di neraka lu dibakar. Terus hidup lagi, dibakar, terus hidup lagi, rasain tuh rasa kebakar yg abadi,” sumpah @pertiwi.niken

”Eh Ya Allah sampai mati anak kucingnya. Tega banget sih,” kata @lilis_pie93.

”Biasanya orang yang suka menyiksa binatang dan khususnya kucing itu orang psycho banget. Gak peduli apapun pembenarannya. Itu memang bener-bener keterlaluan,” kecam @roemah_pie

”Dan kalau di biarkan gak menutup kemungkinan. suatu saat nanti bakalan berbuat lebih parah. bahkan ke orang lain sekalipun,” imbuh dia. (han)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: