Viral!! Video Sepasang Muda-Mudi Bermesraan di Alun-Alun Kota Magelang

BNews—MAGELANG— Sebuah video yang menampilkan sepasang muda mudi kepergok bermesraan di tempat umum, viral di media sosial. Video tersebut pun sontak menjadi buah bibir sejumlah warganet.

Video itu diunggah oleh akun instagram @Magelang_raya, belum lama ini. Dalam unggahannya, sepasang muda mudi itu tampak berangkulan.

Tak hanya berangkulan, dalam video itu terlihat keduanya seperti berciuman padahal mereka sedang berada di fasilitas publik yang terbuka. Nampak dalam video itu, ada anak-anak yang sedang bermain dan para orang dewasa yang sedang menikmati suasana fasilitas publik itu.

Dari lokasi yang terekam, pasangan tersebut berada di Alun-alun Kota Magelang. Hal tersebut dikuatkan dengan bentuk patung Pangeran Diponegoro yang sedang menunggangi kuda dan berwarna putih, bentuk lampu taman yang tak jauh dari posisi pasangan tersebut.

Diduga kedua orang itu tak sadar sedang direkam dari arah belakang mereka.

”Buat pembelajaran aja kalau mau mesra-mesraan  JANGAN DI TEMPAT UMUM kasihan yang lihat, banyak orang banyak anak kecil juga. Udah dewasa setidaknya harus berfikir sedikitlah harus bisa menempatkan sesuai dengan situasi,” tulisan seperti yang dilansir Borobudur News dari unggahan itu, Minggu (23/5/2021).

Video tersebut pun sontak menarik perhatian warganet, terbukti dari jumlah tayangan lebih dari 35 ribu dan telah mendapat ratusan komentar dari warganet.

”Aku ora mung pisan delok ngene ini nang alon alon min ngadimin. Kadang sek nang bunderan ringin cilik yo akeh sek ngene iki. Kentir,” ujar salah satu warganet.

”Kaya gini jg disiarkan sm aja memberi contoh,” komentar salah satu warganet.

”Gak mikir banyak yang jomblo juga min, kasihan,” tulis warganet. (mta)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: