Viral Wanita Dianiaya Keluarga RT Karena Tanyakan Sembako Covid-19

BNews—NASIONAL— Seorang wanita bernama Nur Ayni, 32, dikabarkan mengalami penganiayaan usai menanyakan jatah sembako bagi warga terdampak covid-19. Diketahui, korban dikeroyok keluarga Ketua Rukun Tetangga (RT) di Kecamatan Koja, Jakarta Utara.

Peristiwa tersebut dibagikan oleh pemilik akun Facebook Rafaell Rafa. Kejadian itu dikonfirmasi terjadi di Jalan Rawabinangun III Nomor 18 RT07 RW08, , Kelurahan Rawabadak Utara, Kecamatan Koja, Jakarta Utara.

Dalam postingan Rafaell, wajah korban terlihat luka di sekitar dahi dan pipi sebelah kiri. Akun tersebut mengatakan, korban dikeroyok oleh keluarga ketua RT.

Padahal korban bertanya baik-baik terkait jatah sembako, namun justru dibalas dengan nada bicara yang ngotot dan berkata kasar. Selain itu, korban juga diusir oleh keluarga RT tersebut.

Insiden dugaan pengeroyokan tersebut viral setelah diposting akun Instagram @lambe_turah. Akun gossip tersebut memosting surat pelaporan kepolisian yang diduga dilaporkan korban.

Lihat postingan ini di Instagram

. Hadehhhhh

Sebuah kiriman dibagikan oleh OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah) pada

Dalam surat tersebut tercantum pihak pelapor atas nama Nur Ayni. Sementara nama terlapor yaitu Imas yang tak lain adalah istri Ketua RT06 RW08 Kelurahan Rawabadak, Jakarta Utara. Surat pelaporan tersebut dibuat pada Rabu 22 April 2020.

Dalam postingan tersebut juga terdapat video yang menunjukkan seorang perempuan berdaster terlihat emosi. Ia murka dengan satu orang perempuan dan perempuan lainnya yang mendokumentasikan melalui video. Perempuan yang diduga istri RT itu terlihat dirangkul oleh seorang pria dan berusaha untuk menenangkan.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara Kompol Wirdhanto Hadicaksono membenarkan adanya peristiwa tersebut. Polisi telah menerima laporan dari pihak korban.

”Betul (ada kejadian ribut-ribut). Saat ini masih didalami karena korban belum di-BAP,” kata Wirdhanto belum lama ini, (24/4). (han)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: