Wah Ternyata Park Shin Hye Hamil, Dan Ini Fakta Choi Tae Joon, Calon Suaminya

BNews–NASIONAL– Nama Choi Tae Joon tengah menjadi perbincangan. Pasalnya, sang kekasih Park Shin Hye mengumumkan kabar pernikahan mereka yang akan digelar tahun depan.

Park Shin Hye pun tengah mengandung anak pertamanya dengan Choi Tae Joon. Keduanya telah berpacaran selama empat tahun dan kini memutuskan untuk menikah.

Choi Tae Joon sendiri bukan nama baru di industri hiburan Korea. Tahun ini, sang aktor telah menjadi perbincangan karena chemistry-nya dengan Sooyoung SNSD dalam drama Korea So I Married an Anti Fan.

Berikut 5 fakta Choi Tae Joon, calon suami dan ayah dari anak Park Shin Hye:

1. Memulai Debut sebagai Aktor Cilik

Choi Tae Joon telah memulai debut akting sejak berumur 10 tahun. Ia menjadi versi muda Jo In Sung dalam drama Korea Piano.

Aktor kelahiran 7 Juli 1991 ini lantas menunjukkan keseriusannya dalam berakting. Choi Tae Joon mengambil jurusan Teater di Universitas Chung Ang.

Kekasih Park Shin Hye ini mulai mencuri perhatian saat menjadi villain dalam drama Korea Missing 9. Sang aktor pun dikenal sebagai pengacara dalam drama Korea Suspicious Partner dan idol KPop dalam drama Korea So I Married an Anti Fan.

2. Kisah Cintanya dengan Park Shin Hye

Choi Tae Joon dan Park Shin Hye pertama kali bertemu saat menjadi cameo drama Korea The King of Dramas pada 2012. Keduanya terpaut satu tahun, di mana sang aktris lebih tua dari Choi Tae Joon.

Kabar pacaran keduanya berhembus pada 2018, namun dibantah agensi Park Shin Hye. Ia dan Choi Tae Joon beberapa kali kepergok berkencan di luar negeri, mendatangi taman nasional, dan mengunjungi sebuah akuarium.

Namun, Choi Tae Joon justru mengkonfirmasi hubungannya dengan Park Shin Hye lewat pernyataan resmi agensinya. Tak lama setelah itu, agensi Park Shin Hye pun mengubah pernyataan dan mengakui hubungan keduanya.

Dispatch kemudian merilis foto yang memperlihatkan Choi Tae Joon dan Park Shin Hye berkencan pada 2017. Keduanya pertama kali terlihat bersama di restoran barbeque milik orang tua Park Shin Hye.

Choi Tae Joon dan Park Shin Hye juga sesama lulusan Universitas Chung Ang. Mereka termasuk pasangan artis Korea langgeng yang sudah lama menjalin hubungan seperti Ryu Jun Yeol dan Hyeri, juga Kim Woo Bin dan Shin Min Ah.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

3. Satu Almamater dengan Sooyoung SNSD

Choi Tae Joon tengah menjalani wajib militer saat para pemain drama Korea So I Married an Anti Fan menghadiri konferensi pers. Namun, sang aktor mengungkap fakta menarik lewat video interview.

Ia dan lawan mainnya, Sooyoung SNSD telah mengenal satu sama lain dalam kehidupan nyata. Pasalnya, kekasih Jung Kyung Ho itu merupakan senior Choi Tae Joon di kampus.

“Sooyoung satu tahun lebih tua dariku di kampus. Dia pernah mengatakan akan lucu kalau kita bekerja sama nanti dan itu benar-benar lucu sekarang,” ungkap Choi Tae Joon dalam wawancara eksklusif dengan iQiyi.

Choi Tae Joon menyampaikan pesan manis saat mengumumkan kabar pernikahannya dengan Park Shin Hye. Seperti apa? KLIK HALAMAN SELANJUTNYA.

4. Latihan Jadi Idol KPop demi Peran

Sebelum membintangi So I Married an Anti Fan, Choi Tae Joon harus berlatih di panggung bak idol KPop. Sang aktor pun berkesempatan mengisi soundtrack drama yang dibintanginya dengan lagu ‘Pop Star’.

Dalam video interview-nya, Choi Tae Joon mengaku sempat ragu melakoni peran itu. Namun, ia dibantu oleh dua lawan mainnya, Sooyoung SNSD dan Chansung 2PM yang mengawali karier sebagai idol KPop.

“Aku gugup setiap kali harus syuting adegan panggung, tapi Sooyoung dan Chansung mengajariku dan membantu aku tenang dengan candaan. Mereka banyak membantuku,” ujar Choi Tae Joon.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

5. Umumkan Pernikahan dengan Park Shin Hye

Pada Selasa (23/11/2021) pagi, agensi Park Shin Hye, SALT Entertainment mengumumkan kabar pernikahannya dengan Choi Tae Joon. Bintang Sisyphus: The Myth itu pun dikabarkan tengah hamil muda.

Choi Tae Joon dan Park Shin Hye akan menggelar upacara pernikahan tertutup pada 22 Januari 2022. Menyusul pernyataan kekasihnya, Choi Tae Joon turut membagikan kabar bahagia ini lewat fancafe.

“Aku punya hubungan berharga (dengan orang) yang telah berbagi banyak emosi dalam waktu yang lama dan melanjutkan pertemuan yang bermakna. Dia (Park Shin Hye) seperti seorang dermawan yang diam-diam mengajariku bagaimana tersenyum saat aku bahagia dan bagaimana menangis saat aku bersedih,” ungkap Choi Tae Joon.

“Sekarang, untuk meneruskan cinta yang penuh makna ini, kami akan membuat janji sebagai pasangan suami istri. Dan meskipun aku berhati-hati untuk memberitahu kalian, dalam proses mempersiapkan lembaran baru dalam hidup, kehidupan yang berharga (anak) telah datang kepada kami.”

“Sekarang, aku akan menyapa kalian dengan imej pria yang bertanggung jawab sebagai pria berkeluarga dan akting yang dapat memenuhi harapan kalian sebagai aktor Choi Tae Joon,” pungkas sang aktor. (*)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: