Warga Bandongan Ditemukan Tewas di Sungai Bawah Tol Madiun

BNews—BANDONGAN— Seorang warga Bandongan Kabupaten Magelang bernama Amsari, 30, ditemukan tewas di sebuah sungai dibawah Jembatan Tol Ngajuk Madiun Km 633, siang tadi (7/7). Tak jauh dari jasad korban ditemukan, polisi mendapati sebuah truk Nopol AA 1838 DB.

“Truk tersebut diduga kuat merupakan milik korban,” kata Kasat Patroli Jalan Raya Polda Jatim AKBP Bambang S Wibowo, siang tadi. “Saat diperiksa, tidak ada pengemudi maupun penumpang lain pada truk dengan kondisi pintu truk tidak terkunci,” tambah Bambang.

Penemuan mayat itu pertama kali oleh petugas tol. Dimana, petugas melihat sebuah truk berhenti di area terlarang.  Atas temuan itu, petugas tol menghubungi petugas PJR yang langsung menuju lokasi penemuan truk. Petugas PJR tidak lantas mengvakuasi truk tersebut dan memilih menyisir sekitar lokasi untuk mendapatkan temuan lain.

“Petugas kami akhirnya menempatkan traffic cone dan segitiga pengaman di sekitar truk sebagai tanda bagi kendaraan lain yang melintas,” terang dia.

.

Penyisiran kembali dilakukan dan anggota PJR mendapat informasi dari petugas patroli tol bahwa terlihat benda yang menyerupai mayat manusia di sungai dalam kondisi terapung yang letaknya tidak jauh dari truk.

“Setelah kami pastikan, benda tersebut adalah mayat manusia. Dari itu kami menghubungi SPKT Polres Madiun,” tambahnya. (bsn/wan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: