Warga dan Satpol PP Gerebek Pesta Seks Bocah 6 Pria vs 3 Wanita di Kamar Kos

BNews—NASIONAL— sembilan remaja berusia belasan tahun, tertangkap basah saat asyik pesta miras dan seks di kamar kos, Selasa (19/10) pagi. Warga yang geram melaporkan ke Satpol PP Kabupaten untuk menggerebek tempa mesum tersebut.

Aksi enam remaja laki-laki dan tiga remaja putri tersebut, membuat geram warga yang tinggal di Jalan Kasan Rejo RT19 Gang Kecer, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah. Saat digerebek, terlihat para remaja ini masih mabuk berat akibat pesta miras dan terlentang tak berdaya di ruang tamu.

Mereka akhirnya diangkut ke Kantor Satpol PP Kabupaten Kotawaringin Barat, untuk dilakukan pemeriksaan dan pendataan. Warga dan pemilik kos yang geram oleh ulah para remaja ini, juga mengusir mereka serta melarang untuk tinggal lagi di tempat kos tersebut.

Pesta miras dan seks di dalam kamar kos tersebut, diduga dilakukan sejak Senin (18/10) malam. Di dalam kamar kos tersebut, juga ditemukan puluhan botol miras yang sudah kosong.

Bahkan, di kamar kos yang lain ditemukan satu remaja putri dan dua remaja laki-laki tengah asyik tidur bersama. Perilaku anak-anak kos yang masih remaja ini, sering membuat resah warga.

Mereka sering menggelar pesta miras sampai pagi hari. Dari hasil penggerebekan tersebut, ditemukan sebanyak 59 botol miras yang telah kosong. (cho/han)

Sumber: Sindo

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: