Kabar Polly Alexandria yang Dinikahi Pria Lereng Merapi Magelang

BNews–MAGELANG— Masih ingat dengan nama Polly Alexandria yang sempat menggegerkan publik karena menikah dengan pria Indonesia?. Sudah lama berlalu, sosok Polly Alexandria dan Nur Khamid kini hilang bak ditelan bumi.

Tidak lagi dapat sorotan seperti saat namanya viral, kehidupan Polly Alexandra dan Nur Khamid pun sudah berubah. Pasangan ini mulai diperbincangkan pada tahun 2018 silam.

Wajah Nur Khamid dan Polly bahkan menghiasi layar televisi. Pria asal Kecamatan Dukun Kabupaten Magelang  itu kerap diundang bintang tamu di acara televisi bersama sang istri yang berasal dari Inggris.

Banyak netizen yang menilai Nur Khamid sebagai salah satu orang paling beruntung karena berhasil menaklukkan hati bule cantik. Meski memiliki budaya yang cukup berbeda jauh, Nur Khamid berhasil meminang kekasihnya itu.

Termasuk ada pula warganet yang penasaran dengan kisah cinta Nur Khamid dan Polly Alexandria.

Diketahui, Nur Khamid dan Polly Alexandria menikah pada Minggu (16/12/2018) lalu di kediaman Nur Khamid di Gaten Ketunggeng Dukun, Magelang, Jawa Tengah.

Pasangan ini mengikat janji suci dalam ikatan pernikahan secara Islam di hadapan orangtuanya dan disaksikan oleh segenap anggota keluarga dari mempelai pria. Kini setelah dua tahun mengarungi mahligai pernikahan, pasangan ini pun kembali jadi sorotan.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI

Melansir dari Sripoku.com, bule cantik bernama Polly Alexandria Robinson ini masih jadi sorotan publik Indonesia. Hal ini terbukti dari followers Instagram Polly Alexandria sudah mencapai lebih dari 200 ribu pengikut.

Polly juga dikabarkan sering memamerkan kemesraannya bersama sang suami di media sosial. “Suatu hari nanti, ini akan menjadi hari tua yang indah,” tulis bule cantik itu.

Namun ada netizen yang menanggapi negatif postingan tersebut bahkan menyebut Polly kini terlihat tak terurus. “Kok jadi kaya gak ke urus ya jadi kurus dia kasian”.

Polly lalu memberikan balasan saat dirinya dianggap terlihat kurus. “Saya pikir yang penting adalah kita berdua bahagia dan sehat – dan secara alami tubuh lebih ramping,” jawab Polly.

Meski ada cibiran mengenai kehidupan suaminya dan dirinya setelah menikah, Polly menganggap hal itu sebagai hal biasa. Ia malah lebih sering mengunggah kebahagiaan bersama suaminya.

Bahkan kebahagiaan pasangan ini akan semakin bertambah karena Polly diketahui kini tengah mengandung anak pertamanya. “Tahun baru, perut sama (kecuali kali ini bukan nasi goreng,” tulis @pollyoddsocks dalam unggahan fotonya dengan baby bumps di awal tahun 2021 lalu.

Kebahagiaan pasangan ini pun semakin bertambah. Melalui laman instagram, pasangan ini kembali memberikan pengumuman kelahiran anak pertama mereka.

Keduanya kompak mengunggah foto hitam putih dari kaki dan tangan buah hatinya yang telah lahir pada 11 Juni 2021 lalu.

Meski begitu, pasangan ini tidak memberikan detail jelas mengenai jenis kelamin dan nama anak pertamanya itu.

Kisah cinta Nur Khamid dan Polly Alexandria bermula saat mereka bertemu di Pulau Dewata pada Agustus 2017 lalu.  Lalu keduanya kerap bertemu setelah pertemuan pertama kali tersebut.

Akhirnya keduanya memutuskan untuk menikah pada 16 Desember 2018 lalu setelah 1,5 tahun menjalin hubungan. “Saya kenal dengan Polly itu bulan Agustus 2017 lalu, dan semakin dekat menjalin hubungan selama 1,5 tahun sebelum melakukan pernikahan kemarin 16 Desember 2018,” ujar Nur Khamid, Selasa (18/12/2018).

Nur Khamid pun menceritakan bahwa sempat orang-orang di sekitarnya meremehkan hubungan asmara dirinya dengan Polly. “Kalau namanya sudah jodoh mau bagaimana lagi. Saya tidak pernah mengarah untuk mendapatkan seorang bule yang cantik sebagai istri saya.

Hingga pada akhirnya Polly Alexandria menerima pinangannya dan memeluk agama Islam seperti dirinya. (*)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: