Warga Muntilan Meninggal Mendadak di Dalam Mobil

BNews—UNGARAN— Seorang warga Muntilan di Kabupaten Magelang berinisial TS ditemukan tewas mendadak di SPBU Jambu, Sabtu pagi (9/5). Korban yang berprofesi sebagai pedagang ini meninggal di dalam mobil pikap dalam posisi disamping sopir.

Kapolsek Jambu Iptu Harsono mengatakan, korban meninggal saat hendak pulang ke Muntilan dari Semarang. kematian korban diketahui setelah ia meminta berhenti di SPBU untuk istirahat.

Menurut kapolsek, korban meninggal mendadak diduga karena sakit jantung. Hal tersebut berdasarkan pemeriksaan petugas RSUD Ambarawa yang menangani korban di rumah sakit.

”Hasil pemeriksaan petugas rumah sakit korban meninggal karena sakit jantung. Korban dari Semarang hendak pulang ke Muntilan. Sesampai di Jambu dia merasa sakit dan meminta beristirahat di SPBU Jambu,” jelasnya, Sabtu (9/5).

Evakuasi jenazah korban dari dalam mobil pikap dilakukan oleh sejumlah petugas menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap. Prosedur medis tersebut harus diterapkan karena bersamaan dengan pandemi covid-19.

”Petugas medis menerapkan protokol kesehatan saat mengevakuasi jenazah korban. Sesuai prosedur saat pandemi covid menggunakan APD lengkap dan alat penyemprot desinfektan,” jelas Harsono. (han)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: