Warga Tewas Ditusuk Oknum Suporter

0
87


BNews-TEMANGGUNG- Oknum suporter kembali berulah. Kali ini, mengakibatkan tewas warga saat hendak pulang kerja.
      Korban dihajar salah sasaran diduga oknum supporter yang sedang melintas di daerah jembatan Pare Kecamatan Kranggan Temanggung perbatasan Kabupaten Magelang pagi dini hari tadi (23/7).
Kejadian terjadi sekitar pukul 02.15 ini sempat menggegerkan warga sekitar karena ada keributan di jembatan pare tersebut. Dari rils kepolisian yang Bnews terima kronologinya saat anggota Polsek Kranggan menerima laporan dari rekan Polsek Secang bahwa ada warga yang hendak pulang ke Temanngung namun takut melintas di jembatan Pare Krangan  karena ada ramai-ramai keributan disana.
“ Setelah menerima informasi tersebut anggota mencoba mengecek ke lokasi dan didapati salah satu korban atas nama Nanda,25 warga Madyocondro Kecamatan Secang Magelang hendak dibawa kerumah sakit oleh warga,” kata Kapolsek Kranggan AKP Yanu Fajar Saptono dalam rilsnya.
Kemudian anggota melakukan penyisiran ke jalan tembus pare secang dan bertemu dengan Kapolsek Secang AKP Bambang. “ Saat dilakukan penyisiran sampai bertemu jajaran Polsek Secang dijalan tidak didapati oknum yang diduga supporter maupun rombongan supporter yang diduga menjadi pelaku penganiayaan, hanya mendapati sepeda motor korban dan korban lainnya yang akan dibawa ke rumah sakit,” imbuhnya.
Korban lain yang menjadi korban juga atas nama Ricky Ari Setiawan,23 yang tidak mengalami luka-luka bersama Andre Nur Rahmat,19 mengalami luka memar dibagian kepala belakang, Sedangkan Marga Damar Sabyoto,21 yang mengalami luka tusuk di punggung dan ketiganya merupakan warga kranggan Temanggung yang selanjutnya dilarikan ke Rumah Sakit terdekat. Untuk korban Nanda yang mengalami luka tusuk dibagiantulang rusuk bagian kiri nyawanya tidak bisa diselamatkan dan meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit.

“ Dalam kasus ini para petugas sedang mengumpulkan barang bukti dan saksi-saksi guna mengusutnya, dan untuk tersangka belum ada yang ditetapkan masih dalam proses penyelidikan,” pungkasnya. (BSN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here