Waria dan PSK Lari Tunggang Langgang di Kejar Satpol PP

BNews–SEMARANG– Satpol PP Kota Semarang gelar operasi Pekat Sabtu kemarin (22/2/2020). Sebanyak 9 PSK dan 4 Waria berhasil diamankan petugas.

Kasatpol PP Kota Semarang Fajar Purwot, mengatakan kegiatan ini untuk membersihkan Kota Semarang dari praktek prostitusi dan penyakit masyarakat lainya.”Ini adalah operasi rutin Satpol PP Kota Semarang untuk mencegah praktek prostitusi di jalanan dan setiap razia jumlahnya terus menurun,” katanya.

Pada razia sebelumnya, Satpol PP Kota Semarang mengamankan 23 PSK dan 3 waria. Dan kali ini razia pada malam hingga dinihari ini mengamankan 9 PSK dan 4 waria.

“Mudah-mudahan razia rutin ini akan terus menekan praktek prostitusi di jalanan sehingga Kota Semarang benar-benar bersih dari penyakit masyarakat yakni prostitusi,” imbuhnya.

Kesembilan PSK dan empat waria ini terjaring dalam penyisiran di Jalan Imam Bonjol, Kawasan Mberok, Jalan Tanjung dan jalan Muradi. “Para PSK dan waria yang terjaring langsung kita bawa ke resos  Wanodyatama Surakarta untuk proses lebih lanjut,” ujarnya.

Dari kesembilan PSK yang terjaring, usia tertua 56 tahun. “Meski demikian pihaknya tidak mempedulikannya karena ia terbukti menjajakan seks komersil di jalanan. Semuanya kita kirim ke resos di Surakarta,” ungkapnya.

Fajar menyampaikan bahwa operasi PSK akan terus digelar secara rutin. Hal ini untuk mencegah beredarnya PSK di jalanan yang nantinya akan meresahkan masyarakat.

Loading...

”Operasi PSK secara rutin digelar sebagai bentuk komitmen Pemkot Semarang dalam mewujudkan Ibu Kota Jawa Tengah bebas prostitusi,” pungkasnya. (*/bsn)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: