Operasi Keselamatan Candi 2024, Satlantas Polres Magelang Kota Bagikan Ratusan Takjil ke Pengguna Jalan

BNews—MAGELANG— Satlantas dan Bhayangkari Cabang Polres Magelang Kota membagikan 500 takjil kepada pengguna jalan di jalan raya depan Mako Polres Magelang Kota, Rabu (13/3/2024).

Ratusan takjil tersebut dibagikan kepada pengguna jalan baik pejalan kaki, tukang ojek, supir angkot, hingga tukang parkir dan pedagang kaki lima. Mereka pun tampak antusias menerima takjil tersebut.

Kegiatan itu juga untuk mensosialisasikan Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2024 yang digelar Polres Magelang Kota.

“Pelaksanaan bagi takjil kali ini kita siapkan 500 paket, ditujukan kepada warga yang melintas di jalan raya Selatan Alun-alun Magelang. Dengan bagi takjil seperti ini kitra berbagi kepada warga Bersama -sama menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah.

Dalam pembagian takjil, kita juga mengajak warga untuk tertib berlalulintas. Kita sosialisasikan Operasi Keselamatan Lalulintas Candi 2024 Polres Magelang Kota yang sedang berjalan,” kata Kabag SDM Polres Magelang Kota, Kompol MC Anwar.

Anwar pun berharap, melalui kegiatan ini, masyarakat bisa semakin tertib berlalulintas.

”Diharapkan masyarakat semakin sadar dalam berlalulintas serta meningkatkan ketaqwaan dalam menjalankan ibadah puasa,” harapnya. (*)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: