WASPADA! Ini 5 Ciri-ciri Suami Selingkuh dan Bercinta dengan Perempuan Lain

BNews—MAGELANG— Dalam kehidupan rumah tangga, rasanya cukup mustahil untuk bisa memiliki hubungan tanpa masalah. Kesabaran dan kesetiaan pasangan akan diuji dengan berbagai godaan, salah satunya godaan perselingkuhan.

Ada berbagai alasan yang bisa melatarbelakangi perselingkuhan. Namun yang lebih parah adalah kalau sampai ke tahap berhubungan intim dengan perempuan lain.

Ketika ini terjadi, pasti rasanya sulit untuk bisa kembali membangun kepercayaan dalam hubungan. Maka dari itu, sebelum hal itu terjadi, lebih baik kenali seperti apa ciri suami yang telah bercinta dengan perempuan lain.

Hal ini penting agar kamu bisa menentukan langkah apa yang harus kamu ambil selanjutnya. Berikut ini ciri-cirinya.

Mencoba Hal Baru dalam Bercinta

Dalam bercinta, memang banyak hal dan variasi yang bisa dieksplorasi. Namun, setiap pasangan pasti memiliki rutinitasnya masing-masing.

Jika suamimu tiba-tiba mengubah gaya bercinta atau posisi seks kalian, maka kamu perlu curiga. Meskipun perubahan ini bisa terjadi karena ia menonton gaya baru dalam video dewasa, jangan juga menutup kemungkinan dengan hal lain.

Kalau ia tidak pernah melakukan sebelumnya denganmu, bisa jadi ia mendapatkan kepuasan itu dari perempuan lain.

Terlihat Kurang Tertarik untuk Bercinta

Pada umumnya, minat bercinta pada setiap orang secara alami itu bisa berkurang. Hal ini disebabkan oleh banyak faktor.

Seperti misalnya, sepulang dari bulan madu pernikahan, atau kamu dan suami harus mengurangi waktu bercinta karena rutinitas sehari-hari telah kembali. Mungkin juga karena kalian terlalu lelah atau stres, sehingga yang menjadi prioritas bukan lagi bercinta melainkan istirahat.

Namun, kalau suamimu menunjukkan hasrat seksual yang rendah tanpa alasan yang jelas, kamu patut curiga. Apalagi kalau hubungan kalian sedang baik-baik saja.

Bisa jadi ini karena ia sudah mendapat kepuasan berbeda dari perempuan lain. Jadi, lebih baik tanyakan dulu apa penyebabnya.

Lebih Banyak Menghabiskan Waktu dengan Ponselnya

Ciri suami yang telah bercinta dengan perempuan lain selanjutnya adalah ia lebih sering bermain dengan ponselnya. Entah mungkin kecanduan mengirim pesan atau berbicara melalui telepon.

Ada beberapa hal yang bisa kamu perhatikan kalau suamimu menunjukkan perubahan pada intensitas ponselnya. Pertama, saat ada banyak panggilan masuk ia menolaknya atau menjauh darimu untuk menjawabnya.

Kedua, ia menjadi lebih privat dengan mengubah kata sandi ponselnya. Atau yang terakhir, ia selalu menaruh ponselnya menghadap bawah jika berada dekatmu untuk memastikan notifikasi apa pun tidak terlihat.

Kalau beberapa hal tersebut kamu temui, maka itu bisa berarti dia sedang menyembunyikan hubungannya dengan orang lain.

Menjadi Sering Keluar Malam

Ciri suami yang telah bercinta dengan perempuan lain yang cukup jelas terlihat adalah mendadak sering keluar atau pulang tengah malam. Apalagi kalau suami kamu bukan tipe laki-laki yang memiliki banyak teman. Harus waspada!

Cobalah utuk menanyakan alasan setiap ia pulang larut malam, karena bisa saja soal pekerjaan. Namun, kalau ia memberikan alasan teman, cari tahulah siapa teman-teman ini.

Jika ia menyebut nama yang berbeda dan tidak pernah memperkenalkannya denganmu, maka bisa jadi itulah perempuan lain yang ingin ia temui dan habiskan waktu bersama.

Terdapat Pertanda yang Tertinggal dari Perempuan Lain

Ciri yang terakhir adalah terdapat tanda yang tertinggal. Kalau suamimu pulang terlambat setelah seharian bekerja dan kamu menemukan noda lipstik pada pakaiannya atau aroma wangi lain di bagian tubuhnya, maka ini bisa jadi ciri suami yang telah bercinta dengan perempuan lain.

Mungkin akan sulit untuk menemukan bukti yang akurat kalau ia benar-benar menyembunyikannya. Tetapi kalau kamu menemukan bukti, pertahankan itu, agar saat menghadapinya, ia tidak dapat menyangkalnya. (ifa/han)

Sumber: Popbela

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: