WASPADA !!! Kembali Terjadi Sepeda Motor Digondol Maling Di Garasi Rumah Magelang

BNews–MAGELANG- Beberapa hari terakhir kasus pencurian kendaraan bermotor terjadi di wilayah Kabupaten Magelang. Terbaru, sebuah sepeda motor di wilayah Candimulyo hilang dari parkiran rumah pada Senin pagi (1/2/2021).

Sebuah sepeda motor jenis Suzuki FU Tahun 2011 warna biru putih hilang dari parkiran rumah warga. Motor dengan nomor polisi AA 4099 GT tersebut milik Hartanto, 31, warg Dusum Ngreno Desa Sonorejo Kecamatan Candimulyo Kabupaten Magelang.

Pemilik sepeda motor, Hartanto saat dihubungi Borobudurnews.com membenarkan kejadian tersebut. “Iya mas hilang Senin dini hari kemarin. Sepeda Motor saya parkir di garasi rumah yang kebetulan belum ada pintunya, dan lupa saya kunci stang kemudi,” katanya (2/2/2021).

Ia mengungkapkan kejadian pencurian diketahuinya saat keluar rumah sekitar pukul 07.00 wib. “Padahal malamnya saya bergadang sampai jam 3 pagi mas, karena kondisi hujan. Perkiraan pencuriaan terjadi antara pukul 03.00-05.00 wib,” imbuhnya.

Perlu diketahui, sepeda motor tersebut dimiliki oleh korban baru selama dua bulan ini. “Saya pemilik ketiga mas, ini motor bekas yang baru saya beli dua bulan lalu dari orang Salaman,” ujarnya.

Harnanto juga menyampaikan, bahwa sebenarnya banyak sepeda motor lain milik tetangga yang terparkir di luar rumah, bahkan kuncinya masih tergantung.

“Nah itu motor-motor tetangga saya masih aman-aman saja terparkir di luar rumah dibawah pencahayaan yang terang. Motor saya yang digarasi tidak ada lampu dan ditutupi jemuran bambu masih dicuri. Bahkan kalau orang lewatpun tidak bisa lihat sebenarnya,” paparnya.

Meski demikian, hingga berita ini diunggah Harnanto masih enggan melaporkan kejadian pencurian tersebut ke pihak kepolisian. bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: