Weton Ini Dipercaya Mampu Munculkan Khodam Bolo Sewu, Kekuatan Nur Illahi

BNews–MAGELANG-– Ilmu Bolo Sewu adalah khodam yang memiliki energi Nur Ilahi, yang difungsikan pada satu hajat, yaitu perlindungan diri atau pagar gaib.

Dalam bahasa Indonesia Bolo Sewu berarti seribu kawan atau teman-teman, disini dimaksudkan sebagai pasukan atau balatentara.

Ilmu Bolo Sewu memiliki tingkatan energi nomor wahid, energi nur ilahi yang dilepas atau dipancarkan oleh khodam Bolo Sewu akan bekerja dengan sendirinya akan menjaga dan melindungi yang bersangkutan dari keadaan kritis atau darurat.

Berikut 5 weton yang berbakat sebagai penakluk berkat Ilmu Bolo Sewu, dilansir LingkarKediri.pikiran-rakyat dari kanal YouTube Nasib dan Hoki.

1. Selasa Wage

Selasa Wage ini mempunyai jumlah neptu 7, yaitu terdiri dari hari Selasa 3, dan pasaran Wage 4.

Semenjak di dalam kandungan Selasa Wage ini berada pada naungan Dewa Betara Kamajaya, sehingga sedikit banyak Selasa Wage ini dipengaruhi oleh sifat-sifat Betara Kamajaya.

Umumnya kelahiran Selasa Wage ini rupawan wajahnya, karakternya anteng, serta tidak gampang jatuh ke dalam godaan, karena dia mempunyai benteng spiritual bawaan lahir yang kuat.

Selasa Wage ini penuh cinta kasih sehingga senang berdharma, sikap dan perbuatannya selalu menyenangkan hati orang lain, ini membuatnya dicintai banyak orang.

Selasa Wage mempunyai tanggung jawab besar terhadap kewajibannya sehingga mampu melakukan tugas-tugas penting, meskipun menjadi orang dengan berwibawa tinggi namun Selasa Wage ini orangnya pemaaf.

Itulah mengapa weton Selasa Wage menjadi urutan nomor satu dalam weton yang disukai khodam Bolo Sewu.

2. Kamis Pon

Kamis Pon mempunyai jumlah neptu yang besar yakni 15 terdiri dari hari Kamis 8, dan pasaran Pon 7.

Semenjak dikandung oleh Ibu dinaungi oleh Dewa Betara Indra sehingga orang Kamis Pon ini juga mempunyai sifat-sifat Dewa Betara Indra.

Weton Kamis Pon ini mempunyai budi pekerti yang luhur, dan mempunyai wibawa di mata orang, sehingga kadang orang merasa segan bila berhadapan dengannya.

Selain itu weton Kamis Pon manis tutur katanya, bila berbicara hemat, dan menghargai segala sesuatu, serta tertib dan teliti dalam pekerjaan.

Orang kelahiran Kamis Pon juga suka sekali memperkaya ilmu, bahkan ia tidak tanggung-tanggung untuk mempelajari sampai ke akar-akarnya.

Ilmunya akan dia gunakan untuk kebaikan orang banyak, jadi dengan sifat-sifat Kamis Pon tadi khodam Bolo Sewu akan tertarik dan bisa menjadikan orang Kamis Pon sebagai naungannya.

3. Rabu Kliwon

Rabu Kliwon mempunyai jumlah neptu besar yaitu 15 terdiri dari hari Rabu 7, dan pasaran Kliwon 8.

Sembilan bulan lamanya di dalam kandungan ibu dan dibawah naungan Dewa Batara Kamajaya, membuat orang Rabu Kliwon juga mewarisi sifat-sifat Betara Kamajaya.

Rabu Kliwon ini orangnya cenderung selalu ingat pada sang pencipta, sehingga dia mampu menjauhi godaan.

Hatinya teguh berpegang pada prinsip-prinsip kebaikan, dia menyadari bahwa semua yang dimilikinya adalah titipan Tuhan, sehingga hal ini membuatnya menjadi orang yang ikhlas dan senang bersedekah.

Setiap kali berbicara selalu mencuri perhatian orang, perangainya yang menawan selalu disenangi banyak kawan. Hal itu dia imbangi dengan karakternya yang bertanggung jawab besar.

Sifat utama Rabu Kliwon yang menarik khodam bolosewu adalah mempunyai sifat yang lemah lembut; meskipun kelembutan ini terkadang dimanfaatkan orang lain.

4. Jumat Pahing

Jumat Pahing jumlah neptunya 15 berasal dari hari Jumat 6 dan pasaran Pahing 9. Jumat Pahing ini merupakan weton yang bernaung pada Dewa Batara Kamajaya.

Weton ini  mempunyai hati yang kuat dan tidak gampang masuk dalam godaan. Weton Jumat Pahing ini mempunyai daya tarik pesona yang kuat sehingga mempunyai banyak kawan.

Orang ini senang akan kegiatan, dia tidak mau menganggur, senantiasa bekerja untuk kepentingan bersama.

Welas asih yang dimiliki hatinya sejalan dengan tanggungjawab besar yang dipikulnya kelak.

Apabila seorang Jumat Pahing mampu menyeimbangkan kedua elemen tenang dan watak Lakune Geni. Maka khodam Bolo Sewu sudah pasti menjadi sahabatnya.

5. Sabtu Legi

Sabtu Legi memiliki jumlah neptu 14 yaitu Sabtu 9 dan Legi 5.  Sabtu Legi ini selama sembilan bulan didalam kandungan dinaungi oleh Dewa Betara Gana Ganesha.

Wataknya antara lain pekerja keras, tidak mau menganggur, lancar rezekinya, serta mau ikhlas berkorban tanpa pamrih.

Biasanya disukai orang-orang karena mereka adalah pendengar dan pemberi saran yang baik, sehingga bisa menjadi pencerah bagi banyak orang.

Tidak heran apabila weton ini juga merupakan weton yang disukai khodam Bolo Sewu. (**)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: