Weton yang Cocok Jadi Jodoh Rabu Pon

BNews-MAGELANG– Tulisan ini membahas mengenai perjodohan bagi orang yang lahir di hari Rabu dengan weton Pon pada pasaran Jawa. Mari kita kupas lebih dalam mengenai hal ini.

Menurut Mulia Channel di YouTube, kitab Primbon Jawa kuno yang ditulis oleh para leluhur Jawa menjelaskan; bahwa tingkat neptu weton Rabu Pon cukup tinggi, yaitu sebesar 14 dengan neptu Rabu sebanyak 7 dan neptu Pon sebanyak 7.

Dalam Primbon Jawa, weton Rabu Pon dengan tingkat neptu yang tinggi ini memiliki dampak yang unik dan jarang dimiliki; oleh weton lainnya, terutama dalam hal asmara dan jodoh.

Dalam hal hubungan cinta, weton Rabu Pon dengan jumlah neptu 14 ini akan sangat cocok jika bertemu dengan; jodoh yang memiliki jumlah neptu weton 10 atau 15.

Terdapat enam weton yang dianggap cocok sebagai weton jodoh untuk weton Rabu Pon, yaitu Kamis Pon, Rabu Kliwon, Jumat Wage, Jumat Pahing, Minggu Legi, dan Selasa Pon.

Apabila weton Rabu Pon bertemu dengan jodoh salah satu dari weton jodoh tersebut, kehidupan rumah tangganya dipastikan akan langgeng, bahagia, dan tentram hingga akhir hayat.

Pertemuan antara Rabu Pon dengan pasangannya diibaratkan sebagai pertemuan antara kelapa tua dan tanah; dimana keduanya akan saling menopang, melengkapi, dan tumbuh bersama sampai kematian memisahkan.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Namun, jika tidak menemukan jodoh yang cocok dari beberapa weton jodoh tersebut, bukan berarti hubungan cinta atau kehidupannya akan sangat sengsara. Hanya saja, dia akan mengalami beberapa kesulitan hidup yang sudah disusun dan ditulis oleh para leluhur Jawa.

Demikian penjelasan singkat mengenai weton Rabu Pon terkait dengan asmara dan jodoh menurut Primbon Jawa; berdasarkan ilmu kitab primbon yang ditulis oleh para leluhur. (*)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: