WhatsApp Kembangkan Fitur Sembunyikan ‘Last Seen’ dari Kontak WA Tertentu? Ini Penjelasannya

BNews—TEKNOLOGI— Sebagai aplikasi perpesanan yang banyak penggunanya, WhatsApp tampaknya terus mengembangkan fitur-fiturnya. Salah satunya, fitur ‘last seen’ atau ‘terakhir dilihat’ di WhatsApp.

Diketahui, fitur last seen ini menunjukkan kapan pengguna terakhir kali online. Bila fitur ini dimatikan, maka semua daftar kontak tidak bisa melihat kapan pengguna tersebut online terakhir kali.

Dilansir dari WABEtaInfo, WhatsApp tengah mengerjakan ulang pengaturan privasi, baik untuk WhatsApp beta untuk Android dan iOS.

Kedepan, kabarnya fitur last seen akan bisa disembunyikan hanya untuk kontak tertentu atau orang yang dikehendaki.

Selain last seen, rincian profil pengguna yakni ‘gambar profil’ dan ‘tentang’ juga disebut bakal bisa disembunyikan dari kontak tertentu.

Kendati demikian, belum ada informasi resmi kapan fitur ini akan dirilis ke publik. WABEtaInfo menyebut bahwa fitur tersebut sedang dalam pengembangan.

(foto: WABEtaInfo)

Sementara itu, WABEtaInfo menampilkan tangkapan layar fitur yang diambil dari WhatsApp untuk iOS. Tetapi fitur tersebut diprediksi bakal hadir untuk Android juga.

”Perhatikan bahwa jika Anda menonaktifkan terakhir terlihat untuk kontak tertentu, Anda tidak akan dapat melihat kontak mereka,” seperti ditulis WABetaInfo. (mta)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: