IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Windarti Inginkan Sinergitas Perguruan Kera Sakti dan Pemkot Magelang Lebih Ditingkatkan

BNews—MAGELANG— Wakil Walikota Magelang, Windarti Agustina mengapresiasi keberadaan Perguruan Bela Diri Kosike Kera Sakti One (KS One) di Magelang. Ia berharap sinergitas dengan Pemerintah Kota Magelang yang sudah terjalin selama ini dapat lebih ditingkatkan.

Windarti menuturkan, meski baru berusia satu tahun, KS One sudah memiliki sikap dewasa dan mentes (berisi). Hal itu terbukti dari anggota yang gagah dan prestasi yang luar biasa. Organisasi tersebut juga sudah sering terlibat dalam kerja sama baik dengan Pemkot Magelang dan aparat keamanan untuk menjaga stabilitas keamanan Kota Magelang.

”Bahwa background yang berbeda tidak mengenal perbedaan warna. Tapi sudah mewarnai tumbuh mekarnya ormasi di masyarakat yang bersih, sehat dengan anggota yang sopan serta berdisiplin tinggi,” tutur dia mengapresiasi.

Ke depan, Windarti berharap sinergitas antara KS One dengan Pemkot Magelang lebih ditingkatkan. Termasuk dengan aktif terlibat mendukung program Moncer Serius 2020 yang sedang digalakan pemerintahannya.

”Dan tentunya dengan program-program yang humanis,” imbuhnya di Balai Serba Guna Rejo Utara, semalam (18/1).

”Selaras dengan harapan Bu Windarti, kami juga ingin sinergitas dengan Pemkota Magelang terus berlanjut,” harapnya.

Dalam HUT KS One tersebut juga turut dihadiri Penasihat Kosike, Ketua Umum Kosike Indonesia dan para pendekar Kosike dari Polres Magelang Kota. (han)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: