IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Wisatawan Ketep Pass Meningkat 80 % Dibanding Tahun Lalu

BNews—SAWANGAN—Masa ramai libur lebaran tahun ini memang sedikit berbeda. Waktu liburannya dibilang cukup panjang sehingga banyak wisatawan memiliki banyak waktu untuk berekreasi ke obyek obyek Pariwisata.

 

Hal ini terlihat meningkatnya jumlah wisatawan yang datang ke obyek wisata Ketep Pass Sawangan Kabupaten Magelang. “Peningkatan jumlah wisatawan pada musim libur lebaran tahun 2018 ini meningkat 80 % dibandingkan tahun lalu 2017,” ungkap Kepala Bidang Promosi dan Pemasaran BPOW Ketep Pass, Edward Alfian.

WISATA MAGELANG: Meskipun kendaaran wisatawan penuh namun penataan parkiran yang bagus tetap melancarkan arus lalu lintas di Ketep Pass (17/6)--(Foto--Istimewa)
WISATA MAGELANG: Meskipun kendaaran wisatawan penuh namun penataan parkiran yang bagus tetap melancarkan arus lalu lintas di Ketep Pass (17/6)–(Foto–Istimewa)

Dari data penjualan tiket pada masa ramai libur lebaran, mulai hari H lebaran hingga labaran hari ke-3 pengunjung mencapai  9413 orang berasal dari wisatawan nusantara. “Tiga hari tersebut dengan rincian hari lebaran pertama sebanyak 1315 pengunjung, hari lebaran kedua 3515 pengunjung dan hari ketiga 4583 pengunjung, sedangkan tahun lalu 2017 hari pertama saja cuman mencapai 700 pengunjung,” jelasnya.

 

Edward juga menambahkan, bahwa hal ini tentunya berkat promosi digital yang terus kami gass melalui berbagai plavont social media ditengah menjamurnya obyek wisata di Magelang. “Hal ini ini juga berkat bantuan para Netizen yang suka mengupload foto mereka di social media mereka sendiri, dan tentunya bantuan intens dari kawan kawan admin akun public yang tergabung dalam GenPI Magelang ikut mempromosikan obyek wisata Ketep Pass ini,” tambahnya.

WISATA MAGELANG : Area camping ground dan pendopo kuliner yang baru diperkenalkan oleh Ketep Pass Magelang (17/6)--(foto--Istimewa)
WISATA MAGELANG : Area camping ground dan pendopo kuliner yang baru diperkenalkan oleh Ketep Pass Magelang (17/6)–(foto–Istimewa)

“Kedepan kami akan terus berkreasi dalam mempromosikan obyek wisata ini, dan tentunya juga diimbangin dengan penambahan spot spot wisata di area Ketep Pass seperti yang sudah kami lakukan saat ini dengan penambahan fasilitas camping ground, rest area(parkir motor), coffee corner, 2 gazebo, joglo lawas dan toilet, mushola,” pungkasnya. (bsn)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: