Wow.. Honor Sekali Main Kakek Sugiono Bisa Dapat 4 NMax

BNews—NASIONAL— Siapa tidak mengenal Shigeo Tokuda. Pria berusia 86 tahun itu dikenal publik Tanah Air sebagai Kakek Sugiono.

Ia merupakan aktor film panas berkewarganegaraan Jepang. Oleh Guiness World Record, Kekek Sugiono pernah dinobatkan sebagai bintang film esek-esek tertua di dunia.

Namun tahukah Kamu berapa honor yang didapatkan Kakek Sugiono untuk setiap film panas yang ia perankan? Berdasarkan penulusuran Borobudur News, bayaran ’Kekek Legend’ untuk sekali bermain film adalah minimal empat kali harga Yamaha NMax. Atau sekitar Rp 120 juta pada setiap film yang ia bintangi.

Salah satu produser film di Jepang Gaichi Kono mengungkapkan, honor seorang bintang film panas yang namanya terkenal bisa mencapai 1 juta Yen atau sekitar Rp120 juta. Sementara sosok Kakek Sugiono sudah dikenal jutaan orang di dunia.

”Seorang aktor top seperti Tokuda bisa mendapatkan 1 juta Yen untuk setiap harinya (setiap film yang diproduksi),” ujarnya.

Namun demikian, pendapatan para aktor atau aktris bintang porno di Jepang mulai menurun seiring dengan maraknya pembajakan film. Ia menjelaskan, aktor dan aktris film biru di Jepang hanya mendapatkan sekitar 100.000 Yen sampai 150.000 Yen atau sekitar Rp13 juta sampai Rp20 juta untuk setiap film yang diproduksi.

”Tokuda merupakan bintang film senior. Sudah mulai berkarier sebagai bintang film panas pada 1994,” pungkasnya.

Loading...

Terlepas saat menjalani debutnya di industri JAV Kakek Sugiono telah menikah dan memiliki dua anak dan satu cucu. (han)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: