Yoda Idol Tandai Peluncuran KMM di Sawitan

BNews-MUNGKID—Komunitas Musisi Magelang (kmm) setelah dua tahun terbentuk akhirnya mendeklarasikan diri tadi malam (17/12).  Bertempat di Lapangan Drh.Soepardi Sawitan Kota Mungkid Magelang bersamaan dengan konser Musik Rock Legend.

 

Ketua KMM Rudi Utomo menerangkan bawah komunitas ini dibentuk untuk wadahpara musisi di Magelang.”Berkat dukungan semua pihak khususnya Bupati Magelang acara deklarasi ini bisa terlaksanan,”katanya saat meberikan sambutan.

“Ini tidak hanya sekedar deklarasi namun meningkatkan semangat para musisi terus berkarya dan terus berlanjut kedepannya dengan menyiapkan generasi selanjutnya karena kami sudah semakin tua regenerasi juga penting,”imbuhnya.

Dalam acara ini Bupati Magelang Zaenal Arifin hadir sekitar pukul 23.00 wib dan membubuhkan tanda tangan di benner deklarasi KMM.”Saya berikan apresiasi kepada KMM dengan Musik irama menyatukan gerak hati kita semua,” ungkap Bupati Magelang.

“Semoga tahun-tahun berikutnya bisa menjadi event rutin oleh Komunitas ini untuk mengelorakan musik di Kabupaten Magelang,”pungkasnya.

Sebanyak 15 Band beraliran rock memeriahkan acara malam itu meskipun sempat diguyur hujan sejak sore hari. Dengan bintang tamu nasional Yoda Idol dengan membawakan lima lagu rock hingga pukul 01.30 wib acara selesai. (bsn)

 

Baca Juga :

BERWISATA DI MAGELANG PASTI SERU

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: