17 Pemenang Hadiah Utama Undian Bank Bapas 69 Bersorak Gembira

BNews–MERTOYUDAN– Sebanyak 17 pemenang undian nasabah Tabungan Utama dan Simpanan Pelajar Bank Bapas 69 Magelang datang ke Kantor Pusat di Mertoyudan pagi tadi (23/6/2020). Mereka merupakan pemenang hadiah utama berupa 15 sepeda motor dan 2 unit mobil.

Direktur Bank Bapas 69 Magelang, Teguh Wiharso dalam acara tersebut menyambut kedatangan para pemenang di ruang rapat kantor mereka. “Selamat datang para pemenang undian Tabungan Utama dan Simpel Bank Bapas 69 Periode 1 tahun 2020 ini. Dan selamat atas hadiah yang diterimanya,” katanya.

Perlu diketahui, lanjut Tegus bahwa undian sudah dilakukan pada 16 Juni 2020 lalu di Aula Bank Bapas 69 Magelang. “Ini baru pertama kali undian dilakukan dengan jumlah peserta terbatas. KIta undang 35 orang perwakilan nasabah Bank Bapas 69 se Kabupaten Magelang serta pihak TNI Polri, Pemkab dan Notaris,” ujarnya.

“Jadi ini tidak ada rekayasa sama sekali dalam undian ini karena disaksikan secara langsung oleh masyarakat secara streaming kemarin. Hal tersebut terpaksa kami lakukan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena harus mematuhi protokol kesehatan,” ungkapnya.

Dia menyampaikan, bahwa undian ini berhak di dapat oleh seluruh nasabah Bank Bapas 69 dengan mulai saldo minimal Rp 100 ribu.

“Yang membedakan hanya peluang jumlah nomor undian bagi pemilik saldo yang berbeda. Dan kali ini beruntung, salah satu hadiah utama berupa mobil didapat oleh seorang anak pelajar yang masih Paud, dimana Saldonya kurang dari Rp 1 juta,” paparnya.

“Nasabah Bank Bapas 69 sendiri yang merupakan Pelajar atau Simpanan Pelajar hingga sekarang mencapai 26758 pelajar. Dengan simpanan total mencapai sekitar RP 25 miliar, dan mereka juga berkesempatan ikut undian,” tandasnya.

Loading...
DOWNLOAD MUSIK KEREN (KLIK DISINI)

Sementara Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Aziz Amin, mengatakan bahwa salah satu hadiah utama diperoleh pelajar ini bisa menjadi motivasi.

“Ini anak Paud yang mulai gemar menabung mendapat hadiah. Namun itu adalah bonus, yang penting hal ini menunjukan program pendidik di Kabupaten Magelang untuk menggalakan gemar menabung kepada peserta didik,” katanya.

Jadi pendidikan karakter berupa gemar menabung merupakan salah satu program yang dikembangkan Disdikbud Kabupaten Magelang. “Dengan gemar menabung anak mampu belajar tentang disiplin, tidak boros, sabar, hemat, tahu skala prioritas dan lain-lain,” pungkasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: