Heboh! Video 2 Menit 20 Detik Sepasang ABG Mesum di Pinggir Jalan ’Parakan’

BNews—NASIONAL— Video mesum berjudul ’Parakan 01’, viral di jejaring sosial Twitter. Pelaku adalah sepasang remaja yang berhubungan layaknya suami istri di pinggir jalan.

Parakan 01 bukan merupakan nama daerah di Kabupaten Temanggung. Namun, merupakan coretan dinding saksi bisu adegan cinta sepasang Anak Baru Gede (ABG) yang diduga berlokasi di Kareo, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang, Banten.

Dalam video berdurasi 2 menit 20 detik, muda-mudi ini tanpa malu melakukan aksi tak senonoh. Keduanya diduga masih berstatus pelajar.

Belakangan diketahui, peristiwa tersebut terjadi di belakang ruko kawasan Asiatex, Kareo, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang. Peristiwa itu direkam kamera video warga dari balik pagar panel dan kini viral di berbagai platform media sosial.

Dalam tayangan video, pelaku laki-laki tampak mengenakan hoddie dan topi hitam serta bersepatu. Sementara perempuan yang terlihat mengenakan cardigan warna kuning masih mengenakan hijab ketika melakukan perbuatan terlarang.

Awalnya, kedua pelaku tampak duduk berhadapan di tepi jalan sambil berbincang di depan latar tembok bertuliskan ’Parakan 01’. Si pria nampak membuka resleting celana. Sementara si perempuan memelorotkan celana.

Perempuan berkerudung ini sempat menungging hingga tangan si laki-laki langsung menarik pinggang sang kekasih untuk. Adegan indehoi mereka terhenti setelah sebuah motor melintas di depan keduanya

Di akhir video, si laki-laki membuang pasangannya kemudian si perempuan muda ini terlihat buru-buru berdiri dan membetulkan celana dalam dan celana panjang putihnya. Sementara sang laki-laki yang panik mencoba tersenyum kepada pemotor yang lewat. (ala/han)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: