2 Warga Magelang Tewas Usai Truknya Tabrak Kendaraan Misterius di Tol Solo-Ngawi

BNews—NASIONAL— Dua warga Kabupaten Magelang terlibat kecelakaan di Jalan Tol Solo-Ngawi, Sabtu dini hari (1/8). Sang sopir, Wendi, 33, dan kernet Karoma Adami, 27, tewas usai truk yang ditumpanginya diduga menabrak kendaraan roda enam.

Kanit Laka Sat Lantas Polres Ngawi Iptu Sulanjar membenarkan insiden kecelakaan tersebut. Ia mengatakan, peristiwa tersebut terjadi di jalan tol kawasan Desa Jenggrik, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi.

Sementara kedua korban yang merupakan penumpang truk bernomor polisi AA 1974 EK meninggal di lokasi. ”Sopir dan kernetnya meninggal dunia di lokasi. Keduanya warga Kabupaten Magelang, Jawa Tengah,” jelasnya, Minggu (2/8).

Dari olah TKP dan keterangan saksi, diketahui kecelakaan itu akibat truk menabrak sebuah kendaraan roda enam yang tidak diketahui identitasnya. Kerasnya tabrakan membuat truk oleng ke kiri dan masuk parit tol.

”Kalau sesuai saksi yang di lokasi, memang truk menabrak kendaraan roda enam. Ini masih kami selidiki apakah benar atau tidak,” terang dia.

Kedua korban kemudian dibawa ke RSUD dr Soeroto. Diduga, sopir truk kurang hati-hati dan juga mengantuk hingga menabrak kendaraan di depannya.

”Barang bukti berupa truk sudah kami bawa ke unit laka. Untuk yang roda enam masih kami lacak,” pungkas Sulanjar. (han)

Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: