2100 Kader PDI Perjuangan Kabupaten Magelang Siap Merahkan Stadion Manahan Solo

BNews—MUNGKID— Apel siaga DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) Jawa Tengah akan digelar di Stadion Manahan Solo besok Jumat 11 Mei 2018. Ribuan Kader perwakilan PDI Perjuangan se Kabupaten Magelang diberangkatkan untuk mengikuti acara tersebut.

 

Acara yang akan dihadiri langsung oleh inspektur upacara Puan Maharani dan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri. Dengan mengusung semangat Mendengungkan semangat Membela Kebhinekaan dan Menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia ribuan kader PDI Perjuangan akan memenuhi stadion Manahan Solo besok.

 

 

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Magelang, Sariyan Adiyanto mengatakan bahwa selain 21 PAC PDI Perjuangan Se Kabupaten Magelang, pihaknya juga memberangkatkan kader mudanya. “Kita berangkatkan juga perwakilan Komunitas Juang dan Banteng Muda Indonesia cabang Kabupaten Magelang,” katanya.

 

PDI P : Ribuan Kader PDI Perjuangan Kabupaten Magelang saat apelsiaga beberapa waktu lalu di lapangan Sawitan siap menuju Satdion Manahan Solo. (Foto-- Borobudur News)
PDI P : Ribuan Kader PDI Perjuangan Kabupaten Magelang saat apelsiaga beberapa waktu lalu di lapangan Sawitan siap menuju Satdion Manahan Solo. (Foto– Borobudur News)

Sariyan juga menyebutkan bahwa dari PDI Perjuangan Kabupaten Magelang akan memberangkatkan sebanyak 2100 Kadernya dengan menggunakan 42 bus. “Mereka akan berangkat Jumat pagi jam 08.00 wib ke Solo untuk mengikuti apel siaga DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah,” imbuhnya.

 

 

“Dari jumlah 2100 terdiri dari perwakilan unsur DPC PDI Perjuangan Kabupaten Magelang, BP pemilu , BSPN,  Komunitas Juang,  PAC di tingkat Kecamatan hingga ranting tingkat Desa,” pungkasnya. (Bn1)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: