Pilih Dunia Modelling karena Wujud Karakter dan Kepribadian

BNews–BOROBUDUR– Kerja keras dan terus belajar menjadi motivasi Silvia Handayani untuk meraih cita-citanya. Warga Dusun Susukan Desa Tegalrarum Kecamatan Borobudur ini berkeinginan kuat menjadi artis.

 

Sejak kecil perempuan kelahiran Malang 17 Februari ini memang bercita-cita menjadi artis. Cita-cita dan keinginanya itu terus ditanamnya hingga saat ini.

“Menjadi artis merupakan cita-cita saya sejak kecil. Menjadi supermodel karena saya ingin lebih menekuni bidang Modelling,” kata Silvia.

Bahkan, sejak masih duduk di SMP dia sudah menekuni dunia modeling. Beberapa even modeling dia ikuti mulai dari pemotretan hingga fasion show. “Saya belajar sendiri secara otodidak,” katanya.

Melalui dunia modelling ini, Silvia mengaku bisa mengekspresikan dirinya. Menurutnya, dunia seni modelling adalah sesuai dengan karakternya. “Selain modelling saya juga menekuni dunia tarik suara,” kata perempuan yang memiliki tubuh profesional ini.

Saat ini, dia mengaku kebanjiran job menyanyi dan modelling. Bahkan, dia bisa pulang hingga larut malam untuk menekuni profesinya itu. “Pinter pinter jaga diri saja,” papar dia.
Untuk dunia modelling dia biasa diajak untuk mempromosikan sejumlah produk. Seperti pakaian dan jenis lainnya. (bn1)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: