37 Designer Terlibat Fashion Show HUT Purnama

BNews-MERTOYUDAN— PURNAMA (Perkumpulan Perancang & Sanggar Busana Magelang) pada HUT ke satu tahunnya menggelar event Fashion Nation. Kali ini mereka megangkat tema Kalawastra dan berlangsung pada tanggal 13-15 Oktober 2017 di Atrium Artos Mall Mertoyudan Kabupaten Magelang.

 

Fashion Nation kali ini merupakan salah satu rangkaian acara ulang tahun Artos Mall yang ke-6. Bersamaan dengan Itu,  di bulan Oktober ini Purnama juga merayakan ulang tahunnya yang ke 1 tahun dan Fashion Nation Kalawastra juga bertepatan dengan HUT Artos ini di ikuti oleh 37 Designer.

GENZ : Fashion Nation kali ini merupakan salah satu rangkaian acara ulang tahun Artos Mall yang ke-6. Bersamaan dengan Itu,  di bulan Oktober ini Purnama juga merayakan ulang tahunnya yang ke 1 tahun dan Fashion Nation Kalawastra juga bertepatan dengan HUT Artos ini di ikuti oleh 37 Designer. (15/10)-- ( Foto-Istimewa)
GENZ : Fashion Nation kali ini merupakan salah satu rangkaian acara ulang tahun Artos Mall yang ke-6. Bersamaan dengan Itu,  di bulan Oktober ini Purnama juga merayakan ulang tahunnya yang ke 1 tahun dan Fashion Nation Kalawastra juga bertepatan dengan HUT Artos ini di ikuti oleh 37 Designer. (15/10)– ( Foto-Istimewa)

 

“Dalam fashion nation kali ini,  kami melibatkan lebih banyak pihak.  Tak hanya desainer dari Purnama saja,  kami juga menggandeng desainer dari Yogyakarta – Jawa Tengah dan siswa/i serta mahasiswa/i dari tata busana”, ungkap Public Relation Artos mall, Dian Indri Cahyani.

Tejo Laksono ketua Purnama menerangkan bahwa event ini juga melibatkan 3 SMK yaitu SMK PIUS Kota Magelang, SMK 3  Kota Magelang dan SMK Subhanulwaton Tegalrejo.” Adapun rangkaian acara Fashion Nation dibuka dengan lomba desain busana batik dan desain motif batik dari Dekranasda pada hari Jumat (13/10). Kemudian dilanjutkan dengan parade desainer siswa/i dan mahasiswa/i tata busana,” katanya.

“ Sedangkan di hari kedua,  Sabtu (14/10) digelar acara inti yang merupakan parade desainer.  Sebanyak 10 desainer purnama,  menampilkan karya-karyanya dengan tema Kalawastra”,Terangnya.

“ Dengan adanya event Kalawastra ini berharap bisa memberikan kesempatan kepada para Designer muda untuk mempersembahkan hasil karya mereka,”pungkasnya. (bsn)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: