7000 Tiket Westlife di Borobudur Habis Terjual

BNews—BOROBUDUR—Konser Musik Internasional akan berlangsung di Taman Wisata Candi Borobudur Kabupaten Magelang malam nanti (31/8).  Grub Band legendaris Westlife asal Negara Irlandia ini bakal menghibur ribuan penonton karena tiket terjual habis.

Hal ini terbukti dengan Tiket mencapai 7000 lembar habis terjual. “Selain tiket konser sendiri, para pengunjung juga harus membeli tiket masuk kawasan Candi Borobudur,” ungkap General Manajer Taman Wisata Candi Borobudur I Gusti Putu Ngurah Sadana.

Disebutkan untuk harga tiket masuk Borobudur bagi para penonton Westlife dapat potongan. “Biasanya tiket masuk ke Candi Borobudur Rp 40.000 menjadi Rp25.000 per orang malam nanti,” imbuhnya.

BACA JUGA : INI HARGA TIKET KONSER WESTLIFE DI BOROBUDUR MAGELANG
Loading...

Namun Putu menambahkan potongan tersebut bisa didapat jika menunjukan tiket konser terlebih dahulu. “Nanti untuk penonton tiket super VVIP dan diamond yang terjual akan masuk melalui pintu VII Borobudur, sedangkan penonton lainnya masuk melalui main gate dengan membeli tiket,” paparnya.

Untuk pembelian tiket Candi Borobudur sendiri lokasi masih seperti biasa. “Ada 12 lokasi seperti biasa tidak ada penambahan, bedanya hanya ini akan buka malam hari khusus untuk Konser Westlife,” jelasnya.

Berbagai persiapan panggung dan lainnya diketahui sudah dimulai sejak 23 Agustus 2019 kemari. “Semoga nanti malam cuaca cerah, karena konsep panggungnya terbuka sehingga pengunjung dapat menikmati konser diatas panggung dengan latar belakang Candi Borobudur,” pungkasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: