Kapolres Magelang Blusukan Ke Dalam Pasar Borobudur, Ini Yang Dilakukannya

BNews–MAGELANG– Ada yang suasana berbeda di Pasar Borobudur Kabupaten Magelang pada Senin pagi kemarin (1/2/2021). Dimana Polisi nomor 1 di Kabupaten Magelang tampak blusukan ke dalam pasar.

Ia adalah Kapolres Magelang Ronald A Purba yang memimpin jajarannya bersama Kodim 0705 Magelang melakukan kegiatan di dalam pasar. Hal tersebut yakni memastikan protokol kesehatan di dalam kawasan tersebut tetap berjalan dengan baik.

“Hal ini menindaklanjuti program dari pemerintah dalam rangka penanganan Covid-19 sekaligus untuk mencegah penularan Covid-19 di Indonesia. Khususnya di Kabupaten Magelang Protokol kesehatan tetap berajalan dengan baik,” ungkap Kapolres Magelang AKBP Ronald A Purba.

Ia juga mengungkapkan, selain memastikan hal tersebut pihaknya melakukan pembagian masker kepada pedagang dan pengunjung Pasar Borobudur. Hal ini guna memastikan masyarakat disiplin menjakankan protokol kesehatan Covid19.

“Hari ini kami membagi masker untuk memastikan masyarakat dapat menjalankan protokol kesehatan dengan baik” ujar Kapolres.

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir pejabat utama Polres Magelang diantaranya Kabagops Kompol Maryadi  SH , Kasatsabhara Akp Nur Alfian Zaelani, S  Pd ; Kasatbinmas Akp Buhrom, SH dan Kapolsek Borobudur Akp Sigit Asnawi, SH. Sedangkan dari TNI diantaranya Danramil Borobudur beserta anggotanya.

Pembagian masker dilakukan petugas gabungan TNI Polri  melibatkan kekuatan 15 personil Polres Magelang dan 10 personil Kodim 0705 Magelang.

Masker yang dibagikan oleh petugas gabungan sebanyak 1000 buah yang dibagikan para pedagang pasar san pengunjung pasar Borobudur Kab. Magelang.

Kapolres Magelang berharap protokol kesehatan tetap berjalan baik sehingga masyarakat tetap produktif. “Saya berharap masyarakat menjalankan protokol kesehatan dengan baik dan disiplin sehingga tetap produktif,” pungkasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: