IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Ini Video Perayaan Lebaran Perdana Polly di Magelang

BNews—DUKUN—Polly Alexandria merayakan Hari Raya Idul Fitri untuk pertama kalinya setelah menikah dengan Nur Khamid. Pasangan suami istri fenomenal ini mudik ke Dusun Gaten Desa Ketunggeng Kecamatan Dukun, kampung halaman sang suami.

Dia tampak menggunakan pakaian putih sebahu mencoba berbaur dengan masyarakat disitu, khususnya anak muda dan anak-anak. Mereka tampak akrab dan saling bersenda gurau sambil melantunkan takbir malam hari raya idul fitri (4/6).

Diketahui dia tiba di kampung tersebut siang tadi bersama suami sirinya Nur Khamid. Polly merupakan mualaf sebelum menikah secara sirih atau agama dengan pemuda dusun Gaten tersebut. Mereka dipertemukan dan berkerja di pulau Bali sejak beberapa tahun yang lalu.

TAKBIR : Bersama pemudi Dusun Gaten Desa Ketunggeng Polly juga tampak akrab (4/6)--(Foto--Istimewa)
TAKBIR : Bersama pemudi Dusun Gaten Desa Ketunggeng Polly juga tampak akrab (4/6)–(Foto–Istimewa)
Loading...

Polly mengungkapkan bahwa baru pertama kali ikut takbir keliling seperti ini. “Saya sangat terkesan dengan kegiatan ini yang dikemas oleh pemuda Dusun Gaten sangat menarik,” katanya saat ditanya Borobudur News.

Diberitakan sebelumnya Polly dan Nur Khamid memang berencana mudik pada lebaran 2019 ini. Dan kini mereka sudah berapa di kampung lereng merapi berkumpul dengan keluarga Nur Khamid, da direncanakan akan dirumah selama tiga hari.

Polly besok pagi akan mengikuti sholat idul fitri di Masjid AL’ Taqwa Dusun Gaten  . Dia akan mengikuti adat tradisi idul fitri di kampung tersebut untuk pertama kalinya. (bsn)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: