MIRIS…Ini Tarif PSK yang Diciduk di Terminal Muntilan

BNews—MUNTILAN— Pekerja seks komersial di kawasan Terminal Muntilan biasa disewa dengan harga murah. Mereka terpaksa melakukan aktivitas itu karena tidak punya keahlian lain dan terhimpit kebutuhan keluarga.

Tiga PSK yang diamankan adalah SP, usia 40, warga Meteseh Magelang Tengah Kota Magelang. Kemudian Rs, berusia 41 tahun warga Sawangan Kabupaten Magelang. Terakhir Ev berusia paling muda yakni 32 tahun warga Ngargosari Kecamatan Kajoran Kabupaten Magelang.

Advertisements


Kapolsek Muntilan AKP Mudiyanto mengatakan dari pemeriksaan kepada para pelaku, mereka mengaku memasang tarif Rp 100 ribu sekali kencan. Paling mahal Rp 150 ribu.


Itu pun, kata mereka uang Rp 50 ribu diberikan kepada pemilik rumah yang dipakai untuk berkencan dengan hidung belang. Aksi kencanya dilakukan di rumah yang tak jauh dari terminal.

Menurut kapolsek, mereka mengaku terpaksa menjalani pekerjaan sebagai PSK. APalagi, mereka terhimpit kebutuhan hidup yang semakin sulit. Juga tidak memiliki keahlian lain.

Pihak polsek kemudian memberikan pembinaan dan bimbingan rohani kepada mereka. Selain itu juga dilakukan sidang tipiring dan menandatangani surat pernyataan untuk tidak mangkal.

Sebelumnya diberitakan untuk menjaga cipta kondisi jelang pelantikan, Polsek Muntilan menggelar Razia di kawasan Muntilan. Hasilnya, tiga PSK berumur dan empat pemuda diamankan sedang mabuk-mabukan ciu.

Barang bukti dan para pelaku yang diamankan diangkut polisi ke Mapolsek Muntilan. (bsn/wan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: