IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Ada Lomba Mirip Bu Tejo Berhadiah Jutaan Rupiah

BNews–KLATEN—Kepopuleran Film pendek berjudul Tilik membuat pemeran Bu Tejo, Siti Fauziah atau Ozie semakin dikenal publik. Kini Ozie banyak diundang stasiun tv swasta di Indonesia untuk mengisi acara.

Tak hanya dunia hiburan yang tertarik dengan karakter Bu Tejo, namun juga dunia bisnis, bahkan bisnis persewaan alat pesta sekalipun. Seorang pengusaha persewaan alat pesta di Klaten, Roy Margono membuat lomba bertajuk Bu Tejo.

Roy menggelar lomba video mirip karakter Bu Tejo dalam rangka memperingati ulang tahun usaha miliknya, Roy Pro Tenda Pesta Cawas. Tema yang diangkat adalah “Rasan-Rasan Soal Hajatan Dengan Pasang Tenda”.

Informasi perlombaan tersebut, diunggah di Instagram @tendapesta.klaten. Dalam unggahan tersebut, diinformasikan terkait syarat dan ketentuan perlombaan.

Syarat untuk mengikuti lomba, meliputi peserta adalah wanita/emak-emak dengan usia minimal 17 tahun. Memakai make-up  dan gaya mirip dengan Bu Tejo pemeran Film Tilik.

Kemudian membuat video dengan durasi 30 sampai 59 detik, yang berisi tentang action ala Bu Tejo dengan tema Rasan-rasan soal hajatan yang menggunakan tenda pesta (Tarub). Untuk action sendiri boleh dilakukan lebih dari satu orang.

Setelah itu, video masing-masing peserta di unggah di facebook atau instagram dan wajib men-tag semua media sosial Roy Pro serta mention lima teman peserta.

Loading...

Dapatkan like sebanyak-banyaknya pada video yang diunggah dan pemenang akan diumumkan pada akhir Oktober 2020. Hasil pengumuman mutlak dari penyelenggara.

Lomba ini memiliki hadiah dengan total Rp 3 juta, dan untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Roy Pro (082-113-555-000).

Namun menurut informasi yang dilansir dari instagram @tendapesta.klaten, hari ini (8/9/2020) bahwa perlombaan tersebut ditunda sementara.

”Mhn maaf karena sesuatu hal teknis penjurian. Lomba diundur hingga waktu yg blm ditentukan,” tulisan dalam unggahan tersebut.

Informasi pengunduran lombat tersebut pun mendapat reaksi beragam dari netizen.

”Lombanya jadi gak min ??,” tulis @nawang1304.

”Mksh infonya min, ku tunggu info selanjutnya,” komentar @tata_pamungkas.

”Ealah diundur to yo,” tulis @_upytft. (*/mta)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: