Aji Setyawan Ingin Bangkitkan Industri Kreatif Anak Muda dan Musik di Kota Magelang

BNews—MAGELANG— Sebagai salah satu kota metropolitan, Magelang memiliki bahyak potensi. Khususnya didunia industri kreatif dan musik.

Salah satu calon walikota Magelang Aji Setyawan mengatakan bakal membangkitkan dunia industri kreatif, musik dan digital. Salah satunya dengan memberikan wadah bagi mereka.

Hal itu diungkapkan Calon walikota Magelang yang diusung PDI Perjuangan, Partai Hanura, Partai Gerindra, dan Partai Perindo, Aji Setyawan di Cafe Sky Light Plaza, Jalan Tentara Pelajar, Sabtu (3/10) malam lalu.

”Yang tampil di sini adalah senior-senior saya, yang ngemong saya. Mana berani saya menolak permintaan mereka untuk nge-jam bareng. Padahal saya nggak latihan sama sekali. Improvisasi saja, sambil inget-inget kuncinya,” kata Aji.

”Spontan saja sih. Cuma jamming bareng, kebetulan saya pas di sana diajak naik. Padahal belum latihan. Agak kaku juga, karena lama tidak main band. Saya tanya cuma tanya kuncinya apa,” ucapnya.

Aji yang memiliki hobi bermain musik ini memang berharap dunia musik khususnya kembali besar di Kota Magelang.

Bahkan, di era tahun 90 an Magelang pernah jadi barometer musik di Jateng.Dia ingin membangkitkan semua genre musik di Magelang. Juga industri kreatif yang digeluti anak anak muda. (her/wan)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: