Video Konser Romantis Armada Band di Kota Magelang

BNews—MAGELANGArmada Band sukses menghibur ribuan penggemarnya dalam Konser Musik Moncer Serius yang diadakan oleh Pemerintah Kota Magelang, tadi malam (7/3/2020). Kedatangan Armada merupakan permulaan dan akan banyak lagi artis yang dihadirkan.

Armada Band mengawali konser dengan menyanyikan salah satu lagu berjudul Air Mataku Bukan Untukmu. Kemudian Rizal sang vokalis melanjutkan performnya dengan menyanyikan lagu Mau Dibawa Kemana.

Semua penonton mulai ikut bernyanyi dan berjoget mengikuti irama lagu. Armada Band melanjutkan penampilannya dengan beberapa lagu-lagu andalannya.

Sang Vokalis Armada Band Rizal menyapa masyarakat Magelang yang menonton konser tersebut. Mengucapkan salam sebagai bukti dari salah satu program Moncer Serius yaitu masyarakat Magelang yang Religius.

”Memberi salam itu sunnah dan menjawab salam itu hukumnya wajib, maka dari itu Assalamualaikum semua,”ungkap Rizal

Selanjutnya, Konser berjalan lancar dengan penampilan yang meriah dari semua personel Armada Band. Cuaca cerah meskipun sebelumnya sempat diguyur hujan tidak menyurutkan untuk menonton.

Loading...

Performa apik di dukung dengan cahaya-cahaya dan tata panggung yang memberikan kesan spesi. Konser Armada ditutup dengan penampilan Rizal berduet dengan Wakil Walikota Magelang Windarti Agustina dan Ibu Kepala Polisi Resort (Kapolres) Magelang Kota Widya Nugroho.

”Suatu kehormatan bisa satu panggung dan bernyanyi bersama dengan Ibu Wakil Walikota Magelang dan Ibu Kapolres. Kami menyanyikan lagu Pergi Pagi Pulang Pagi,” tutur Rizal.

Konser ini merupakan upaya Dinas Pemuda Pariwisata dan Olahraga mempromosikan Kota Magelang sebagai kota tujuan wisata. (wan/her)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: