Akademisi Universitas Tidar Daftar Cawabup Lewat PDI Perjuangan



BNews–MUNTILAN– Pendaftar bakal calon (balon) kepala daerah lewat PDI Perjuangan kembali bertambah. Siang tadi (19/8) akademisi Universitas Tidar Magelang, Kuswan Hadji mengambil formulir pendaftaran untuk balon Wakil Bupati Magelang.
Ditemani sejumlah relawan dan pendukungnya, Kuswan datang sekitar pukul 12.00 siang. Begitu datang dia langsung menuju ruang pendaftaran.
Loading...
Kuswan kemudian diterima oleh panitia pendaftaran Cabub Cawabub di Panti Marhaen DPC PDI Perjuangan. Setelah bertanya tentang prosedur pendaftaran Kuswan kemudian mengambil formulir.
“Saya datang untuk ikut berpartisipasi dalam pesta demokrasi 2018 nanti. Dan saya datang untuk mendaftarkan diri sebagai Calon Wakil Bupati,” kata dia.
Kuswan sendiri saat ini tercatat sebagai pengajar di Fakultas Ilmu Hukum Universitas Tidar Magelang. Sebelum ini dia merupakan amggota DPRD Kabupaten Magelang dua periode dari Fraksi PDI Perjuangan.
Dia mengatakan siap mengemban tugas sebagai Wakil Bupati Magelang jika diberikan amanah. Dia ingin Ikut membangun Kabupaten Magelang yang, amanah, bersahaja, Inovatif , kreatif  dan  akseleratif dalam mewujudkan pembangunan di segala bidang.

“Selain itu saya juga ingin mewujudkan reformasi birokrasi dan hukum san mewujudkan clean governance dan Good goverment,” papar dia. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: