Aktris Cantik Anya Geraldine Menyendiri Berlibur di Magelang

BNewsBOROBUDUR Kabupaten Magelang memiliki pesona keindahan alam yang tak kalah dengan daerah-daerah lain di Indonesia. Beberapa artis dan aktris kenamaan Tanah Air Sudan mengunjungi Magelang.

Mulai dari pasangan Christian Sugiono-Titi Kamal; kakak beradik putra musisi Ahmad Dhani, Ahmad Al Ghazali dan Abdul Qadir Jaelani; Eric Soekamti hingga Kevin Aprilio.

Baru-baru ini, aktris Anya Geraldine berlibur ke kawasan Borobudur. Ia diketahui mengunjungi sebuah restoran di atas Perbukitan Menoreh, Enam Langit.

Anya Geraldine yang memiliki nama asli Nur Amalina Hayati ini tiba di Borobudur sekitar pukul 15.00WIB. Dimana saat itu, kondisi di Enam Langit diguyur hujan deras.

Tampak dalam akun story Instagram-nya, @anyageraldine, ia memposting dirinya yang telah tiba di enam langit. Dia menuliskan gagal tamasya karena kondisi saat itu hujan.

Namun anak sulung dari dua bersaudara tersebut kemudian membuat story makan siang di lokasi tersebut.

Dilanjutkan story bahwa cuaca di enam langit cerah. Hal itu tampak dari video yang diunggahnya tampak pemandangan indah di atas Perbukitan Menoreh tersebut.

Dalam feed-nya sendiri, Anya memposting beberapa foto dirinya saat berpose disamping sebuah patung singa yang berada di enam alangit tersebut.

Namun dirinya menuliskan caption dalam foto tersebut ’Menyendiri di Jogja’ dengan emot hujan dan hati warna hitam. Padahal diketahui lokasi resto Enam Langit berada di Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. (bsn/han)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: