Kakek 58 Tahun Dikeroyok Massa di Jogja, Ini Sebabnya

BNews–JOGJA– Seorang kakek berusia 58 tahun dikeroyok massa di depan Hotel Jogja Kembali, Jalan Kh Dahlan Gondomanan Jogja kemarin (16/4/2020). Diduga kakek dengan inisial US, 58 ini menjadi pelaku kasus penjambretan.

Kejadian tersebut menjadi perhatian warga sekitar yang tiba-tiba langsung berkerumun. Dan tidak sedikit warga meluapkan emosinya kepada US warga asal Purworejo tersebut.

Akibatnya, kakek tersebut babak belut dibagian wajahnya. Hingga dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis.

Kapolsek Gondomanan, Kompol Purwanto membenarkan kejadian tersebut. “Peristiwa itu bermula saat US mengambil handphone (HP) milik seorang ojek online. Untuk lokasi pengambilannya di wilayah Wiyoro, Ngipik, Banguntapan, Bantul,” katanya pagi ini (17/4/2020).

Kemudian, lanjutnya korban melakukan pelacakan dan mendapati bahwa HP miliknya berada di Hotel Jogja Kembali Jalan KH Dahlan Gondomanan. Saat itu US mengembalikan HP milik korban dan timbul kericuhan kecil di lokasi tersebut.

Sesaat kemudian, terdengar suara teriakan maling hingga warga di sekitar lokasi menyambangi US dan memukulinya hingga babak belur. “Petugas kemudian mendatangi lokasi dan US diamankan dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan,” terangnya.

Saat ini, US telah diamankan di Mapolsek Gondomanan untuk pemeriksaan lebih lanjut oleh jajaran Reskrim Polsek Gondomanan. ”Kami masih menunggu laporan dari pihak yang merasa kehilangan untuk memproses insiden itu,” pungkasnya. (*/ahg)

Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: