Arema Malang Targetkan Poin Penuh Lawan PSIS di Magelang

BNews–MAGELANG--Arema FC bersiap nenghadapi tuan rumah PSIS di laga lanjutan Shopee liga 1. Kedua club akan bertemu di Lapangan Moch Soebroto sore nanti (14/03/2020).

Kedua kesebelasan dipastikan bakal tampil ngotot. Apalagi di klasemen sementara per hari Jumat (13/03/2020) Arema FC menempati di peringkat 5 dan PSIS di peringkat 9 dengan masing-masing dua kali pertandingan.

Salah satu pemain Arema FC, M Taufik Hidayat mengaku dia dan rekan-rekannya siap mencuri point di pertandingan tersebut. Meskipun, dia menilai laga akan berjalan tidak mudah karena dibawah tekanan pendukung PSIS.

“Saya pribadi menantikan pertandingan ini, dihadapan pendukung tim lawan, kami siap mencuri poin,” katanta di saat press conference di Gelora Sanden, kemarin (13/3/2020)

Mantan pemain PSM Makasar ini menuturkan, tim lawannya besuk (PSIS) cukup kuat. “Dari segi manajemen cukup bagus. Serta perombakan pemain yang dilakukan PSIS juga cukup bagus,” kata dia.

“Untuk pemain yang diwaspadai adalah Hari Nur Yulianto dan Bruno Silva diposisi depan,” ucap dia.

Sementara itu Pelatih Kepala Arema FC Mario Gomez, mengaku anak asuhnya sangat siap untuk pertandingan besuk sore. Meskipun diakuinya PSIS adalah tim yang bagus, karena memiliki penyerang seperti Bruno Silva dan Finky Pasamba.

Loading...

“Kami sudah ada taktik dengan menyiapkan pertandingan yang baik namun tidak lupa untuk tetap menyerang,” paparnya kepada awak media.

Disinggung mengenai target point di pertandingan besuk, Mario bertekad anak asuhnya bisa mendapat tiga point. “Poin penuh,” kata dia. (cr1/wan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: